Sitti Zen Bukan Scam Terbukti Membayar 2011

Tanya dalam hati terjawab sudah kalau sitti bukan scam dan terbukti membayar..!! Tadi saat saya membuka email ternyata dari mbak nira customer service dari Sitti publisher begitu ramah saat menjawab semua pertanyaan saya sebelum sampai sesudah pay out!!
Nilai klik dari Sitti pun sudah lumayan tiap klik paling kecil adalah Rp.600 dan itu bisa lebih jelasnya!! Ayo buat yang punya blog dan belum dipasang iklan dari sitti ayo buruan daftar dan gratis dapatkan penghasilan dari sitti !!


Bagaimana sistem pembayaran dari sitti zen begini :


PEMBAYARAN


   1. Berapa harga Cost Per Click SITTI?
      Nilai CPC (Cost Per Click) minimal adalah Rp600. Namun ada juga kata kunci yang nilai CPC-nya lebih  dari Rp600. Hal ini dapat dipengaruhi oleh beberapa hal, salah satunya tingkat popularitas kata kunci tersebut.

   2. Berapa persen yang didapat untuk publisher?
      Sharing revenue dari nilai CPC adalah 40% untuk SITTI dan 60% untuk publisher. Ini belum dipotong PPh.

   3. Script SITTI yang mana yang harus kami copy?
      Script SITTI yang harus dicopy yaitu kode html yang Anda dapatkan ketika membuat slot iklan baru.

   4. Bagaimana cara perhitungan CPM?
      CPM dihitung berdasarkan per-1000 impresi.

   5. Kapan SITTI melakukan pembayaran kepada publishernya? (Kapan pembayaran pertama akan saya dapatkan?)
      SITTI membayarkan pendapatan publisher terhitung 60 hari dari bulan publisher mendapatkan nominal Rp100.000. Hal ini tertera di Syarat & Ketentuan SITTI pada poin 11 tentang "Pembayaran".
      Contoh: Pendapatan Anda mencapai Rp100.000 pada bulan Juli 2011, maka SITTI akan melakukan pembayaran di akhir September 2011.

   6. Kapan pembayaran saya selanjutnya (bulan ke-2 dan seterusnya)?
      Pembayaran selanjutnya dilakukan sama dengan pembayaran pertama (60 hari setelah mencapai minimal pay out)
      Contoh: Pendapatan Anda selanjutnya (bulan Agustus 2011) telah mencapai nominal Rp100.000, maka SITTI akan melakukan pembayaran di akhir bulan Oktober 2011. Begitu seterusnya.

   7. Saya ingin berhenti jadi publisher SITTI, kapan sisa saldo saya akan dibayarkan?

      Jika Perjanjian ini berakhir, SITTI akan membayarkan saldo penghasilan Anda dalam waktu kurang lebih sembilan puluh (90) hari setelah akhir bulan kalender di mana Persetujuan ini diakhiri oleh Anda (setelah SITTI menerima permintaan tertulis dari Anda, termasuk melalui surat elektronik, untuk mengakhiri Perjanjian tersebut) atau oleh SITTI. Dalam hal apa pun dan bagaimana pun, SITTI tidak akan mengirimkan pembayaran untuk saldo yang kurang dari Rp100.000.



Nah sudah jelas kan, mudah bukan tinggal pasang iklan dari sitti terus nunggu uang mengalir ke rekening anda!!


ini bukti pay out saya, saya tidak bermaksud pamer tapi saya hanya sekedar berbagi informasi kalau Sitti  Bukan scam dan anda tidak perlu ragu lagi, hindari click fraud dan hindari black hate karena sesal yang akan anda dapatkan kalau anda coba bermain blackhate!! he :)

6 Responses to "Sitti Zen Bukan Scam Terbukti Membayar 2011"

  1. gan ini bnran ya bukan scam.,...? ada bukti pembayarannya ga gan,,, bisa minta tolong di kirim...

    ReplyDelete
  2. ada masbro beneran saya sudah pay out 2x masbro saya kirim ke rekening BRI masbro jadi percayalah saya sudah membuktikan minimal pay out 100 ribu adsendcamp juga iyah bukan scam masbro keep ur figthing masbro!!

    ReplyDelete
  3. saya coba dulu ya mas, karena kalo urusan seperti ini trafficnya harus tinggi kan?

    ReplyDelete
  4. betul sekali masbro seojancok..masbro coba sering sering jalan jalan ke forum www.ads-id.com/ atau ke blackhate team he he banyak jurus masbro buat ngepet online terimakasih dah mampir masbro

    ReplyDelete
  5. makasih infonya mas sangat bermanfaat
    kunjungi juga ya http://coretandiarys.blogspot.com
    saya baru dibloger mohon kritik dan sarannya

    ReplyDelete
  6. Terimaksih dah mampir masbro saya juga baru diblogger kok masbro keep your posting masbro

    ReplyDelete