Tips dan Trik Menaikan Pendapatan dari Google Adsense

Buat para sobat blogger, tadi abis jalan jalan nih nemu tips buat menaikan pendapatan dari google adsense. yang jelas buat optimasi klik dari google adsense!! Selain desain dan konten blog yang bermutu kita juga harus memperhatikan tata letak iklan kita agar para pengunjung blog dengan sadar dan tanpa sadar klik iklan dari google adsense!! nah nah nah gimana neh caranya buat memaksimalkan google adsense berikut ini kisi kisi dari masta yang pernah dia bicarakan kepada saya!!

1. Buat blog yang nice atau blog yang memiliki konten yang bernutu!! waduh ge piye iki carane?? nah si masta tadi bilang "yah bikin sesuatu yang ga mudah basi dan yang lagi trend "yang kaya gini buat nembak traffick saja katanya" maksudnya : kiat bikin  dua blog yang ga mudah basi kontenya semisal tentang kesehatan, design atau apa saja!! Kalau yang mudah basi itu semisal Artis film yang lagi naik trend yah semacam itulah!!
trus si masta kasih tips begono : sebelum bikin blog saya suruh tengok ke - google insight - dimaksudkan agar saya bisa tahu trend dari belahan dunia apa sih yang lagi ngetrend dan lagi banyak dicari sesuaikan dengan tema blog saya begitu!! sama suruh berkunjung - Google trend - untuk melihat grafick trend yang sedang berlangsung dari kata kunci yang kita masukan misalnya kita mengetik "Obat Jerawat" nanti akan terlihat dari graffick tersebut titk jemu dari kata obat jerawat tadi , apakah naik atau turun dari tahun ke tahun!! Begitu dia jelaskan padaku sambil minum kopi trus sama ngerokok waktu itu hujan mmmm cocok banget buat mencuri ilmu dari si masta ini karena dia ga bisa kabur ha ha ha....


trus dia kasih table HOT AREA TEMPLATE kamsudnya? ini bahasa saya sendiri kalau bingung mohon maap yah he.. Jadi dalam memasang iklan dari google adsense sebisa mungkin kita memasang di daerah yang strategis , tapi ingat buakan di perempatan atau deket pasar he... ini kita pasang di blog kita tentunya.. dan si masta bicara lagi padaku sambil makan pisang goreng :
1. Pasang iklan pada bagian blog yang biasa mouse itu berhenti kamsudnya?? yah anda praktekin sendiri saja kalau kursor mouse anda gunakan dia sering parkir dimana?? he 


2. Buat iklan google adsense dengan warna yang mencolok dan samakan dengan theme blog anda tentunya jenis warna font!!


3, Kurang lebihnya kaya begini area yang merah itu area yang sering di klik dan senakin memudar itu yang favorit di klik tapi lebih dominan yang wara pekat itu lebih favorit!!


Gunakan imaginasi anda dan ibaratkan anda sebagai pengunjung di blog anda apa yang anda mau dari blog anda dan setidaknya bisa menaruh iklan di blog anda dan anda merasa bahwa iklan dari google adsense itu meupakan salah satu bagian dari kategori artikel pada blog anda dan bukan terlihat iklan...nah looo pusing ga?? saya saja masih pening dibuatnya!! semoga bermafaat maap ini sekedar sharing saja kalau ada kekurangan dimaafkan cuma sekedar berbagi pengalaman saja!!