Menaikan Traffick Blog "Banjir Pengunjung"

Sobat Blogger, untuk menaikan traffik atau pengunjung di blog kita tak semudah membalikan tangan. Pengunjung blog pasti mendambakan suatu sajian yang gratisan dan menarik hiks...maunya pengunjung sih gitu gratisan sama dapetin yang mereka mau!! tapi kalau blog kita sudah siap dipasarkan he kita harus jadi seorang penjual yang tangguh maksudnya ibarat penjual kita harus pandai memasarkan barang daganagan kita.. begitu juga ngeblog kita juga kudu pandai promosi bukan promosi di pasar sama di perempatan jalan tentunya he... Nah saya perkenalkan yang bakal jadi sobat para blogger namanya plipeo , trus gimana cara kerjanaya? 
Jadi plipeo merupakan salah satu pengepul postingan , bahasanya si gitu he..jadi pertama kita daftar dulu di plipeo daftarnya disini gratis LOGIN PLIPEO  
Udah daftar kan gimana mudah kan ga ditanya macem macem kan sama mas plipeo? he kalau sudah daftar anda jangan langsung log out , jangan buru-buru dulu sekarang tugas anda memasukan postingan anda di plipeo yah cuman masukin url postingan sama ini itu ga ribet kok!! 
Setelah itu kita disuruh masang widged dari plipeo yah kita sebagai pengguna jasa plipeo gratisan yah kita balik ngasih jasa juga mempromosikan plipeo yang pasti ga rugi dan malah banyak untungnya. Nantinya postingan anda juga muncul di blog pemasang plipeo!!
Masukan sebanyak mungkin postingan anda yang berkualitas tentunya jangan berbau sara sama pornografi karna pihak plipeo ga suka dan mereka sangat menjaga kualitas postingan buat menjaga image blogger indonesia pastinya he..