Adsensecamp terbukti membayar dan bukan scam

Adsensecamp scam? 
itu pernyataan yang salah!! he.. 
karena saya sudah mendapatkan pay out dari pihak adsensecamp!! Cinta produk dalam negri dengan memasang iklan dalam negri , kenapa ga dicoba kalau adsensecamp bukan scam optimalkan blogcepot gretongan ini sebagai ladang buat nyari sesuap nasi biar ga sia sia kita dalam online ada biaya gantinya begitu . ini saya kasih screen shootnya ga maksud pamer lho cuman mau kasih tahu lo adsensecamp bukan scam dan telah terbukti membayar saya dan semoga menjadi motivasi buat yang punya blog tapi belum di pasang iklan : di sini anda bisa melihat penadapatan saya memang sedikti sih tapi kan bukan scam yah adsensecamp he 

Bukan maksud saya pamer hanya saya mau share kalau adsensecamp bukan scam dan terbukti membayar memang tidak banyak tapi setidaknya ini bisa membuktikan kalau adsensecamp bukan scam!! Salam ngadubnateng masbro mari bngeblog sambil cari receh he!!

6 Responses to "Adsensecamp terbukti membayar dan bukan scam"

  1. saya total earningnya masih Rp.0 gan, pdhl udah terbukti diklik oleh visitor..scam tuh!!

    ReplyDelete
  2. Kalau masbro googling ada yang bilang klik utk iklan adsensecamp dari klik unik dan kalau masbro coba di warnet begitu memang ga muncul!! Ada juga yang bilang satu ip hanya 1 klik iklan saja masbro!!
    Coba masbro naikin trafick blog masbro , coba juga yang lain sitti , infolink, chitica, google adsense ,masbro tetap semangat masbro!! Keep Ur fighting masbro!! Thank dah mau mampir!!

    ReplyDelete
  3. follow 16 please followback http://anggi-andiki.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Oke siap masbro terimaksih dah berkunjung

    ReplyDelete
  5. trafik harus gede ya?

    ReplyDelete
  6. iyah masbro tapi kalau saran saya masang adsense luar macam kaya chitica atau google adsense he : ) terimaksih dah mampir masbro

    ReplyDelete