Trik Ampuh Mendatangkan Banyak Pengunjung Blog


Saya perkenalkan lagi sobat blogger , namanya si Ougos, yang jelas dia harus jadi sahabat blogger soalnya dia baik sekali karena Ougos bisa mendatangkan klik ke blog kita dan dahsyatnya lagi kliknya pengunjung itu natural bin alami tanpa pengawet dan borax he he he....
Eh yah trus gimana cara kerjanya si Ougos ini ? 
Tidak hanya itu bila blog anda memiliki PTC akan meningkatkan pendapatan anda, dan pastinya klik yang natural! Penasaran atau malah ga percaya? daftar dulu dan simak lebih dalam rahasia di balik OUGOS dan meningkatkan earning dari PTC dengan OUGOS!!


"Ougos" adalah Broker Lalu Lintas online, Anda dapat menerima gratis "klik" dan "jejak" pada website Anda. Dengan dukungan dari Browser OUGO adalah mungkin untuk mengunjungi sisi hingga 720 per jam. Terlepas dari bahwa Anda dapat menjalankan Browser OUGO di latar belakang, sehingga tidak dapat mengganggu Anda saat berselancar. Ougos pada dasarnya berbeda untuk layanan pertukaran pengunjung normal. Jasa pertukaran pengunjung Normal menawarkan anggota mereka untuk menerima klik di situs Web mereka juga, tetapi ini klik yang "dipaksa" (Paksa-Klik) dan biaya kredit banyak. Ougos tidak memaksa anggotanya untuk mengklik pada tombol khusus di website member untuk mendapatkan kredit lainnya. Ougos hanya menawarkan klik nyata dan unforced. Selain itu, prinsip ini masih efisien! Anda menerima lebih banyak klik pada website Anda dengan Ougos dibandingkan dengan kampanye Forced4Click dalam layanan pertukaran pengunjung!


Nantinya kalau sudah daftarin blog kita nanti kita dikasih software browser yang dijamin aman dan malah bikin pengunjung berjibun datang rame rame ke blog anda jadi siapin tempat ma tiker yang lebar yah he he..


Konfigurasi Browser OUGOS


1. Download  OUGO Browser

2. Install OUGO Browser

3. Open OUGO Browser





4. Click on “Tools” go to “Developers”,”Analyst”, “Act” and then to “Setup” or Click on “Surf” and go to “Setup”


Paste your personal OUGOS-Link (Your OUGOS LINK you can find in members area on Dashboard) in OUGO Browser and click OK.

You can start rotation. Congrutulations!

    1. To earn credits and having no problems, please activate the following features:

   2. Allow Picutres, Allow Sounds, Allow Animation, Allow Video, Allow Active X, Allow Cookies, Allow  Scripting, Allow Files Downloading (optional), Enable Pop-up Killer

   3.  Go to “Navigation” and click on “Six”, the surfing will start

   4. You’re done. The OUGO Browser should rotate on different sites and you earn credits from OUGOS.


He...gimana mudah bukan? buruan daftar ke sini log in OUGOS

0 Response to "Trik Ampuh Mendatangkan Banyak Pengunjung Blog"

Post a Comment