Agar selalu Sehat dan Bugar di Musim Penghujan Bekali Tubuh dengan Ramuan Tradisonal

Salam ngadubanteng masbro...
Jamuuuu jamuuu jamuneee mas itu pasti suara penjual jamu dan bukan suara penjual panci..!!
Oke masbro salam ngadubanteng , ini kan mau musim penghujan nah pastikan cuaca jadi dingin tubuh sering menggigil dan kita kurang mendapatkan sinar matahari menjadikan imun kita menurun!!
Nah ngadubanteng punya cara agar masbro selalu hangat pada musim dingin penghujan ini. Ngadubanteng mau kasih solusi luar dan dalam untuk menghadapi dingin yang menyerbuuu!!

Untuk menghadapi dingin kita harus membuat disekitar kita hangat...caranya dengan membuat ruangan sehangat mungkin bisa dengan menyalakan beberapa lilin karena api bisa menambah susana hangat pada kamar anda tapi ga usah lebay broo trus bakar lemari !!

Selalu pake baju yang tebel dan hangat pakai kaos kaki dengan demikian tubuh masbro akan hangat dan tidak terkuras energinya ,karena pada saat tubuh kedinginan maka tubuh kita akan mengeluarkan panas tubuh secara otomatis udah settingan dari sononya gitu, dan itu tidak sedikit membakar kalori dan berimbas pada kita sering loyo pada saaat musim dingin!!

Cari saudara yang gemuk atau gendut deketin saja masbro kalau perlu dijadikan guling kalau tidur soalnya orang gendut gitu emaknya banyak dan pastinya empuk jadi kalau dijadikan guling di musim dingin cocok banget..

Minum ramuan tradisional JAHE ,minuman jahe bisa dimodifikasi bisa Jahe + Susu , Jahe+ teh , Jahe+Kopi dan lain lain asala jangan Jahe+Oli aja masbro, selain jahe juga masbro bisa minum kencur untuk vitalitas masbro kencur sama gula jawa kalaungadubanteng kencur diparut terus diambil airnya ditambah gula jawa diaduk terus dimasukan gelas dan foto trus dijadiin foto profil he,,ya trus diminum  masbro!!


selain itu masbro kudu sering gerak agar tubuh menghasilkan panas jadi kita tidak mati kaku,
Bawa selalu jas hujan dan selalu dipake sewaktu hujan masbro