100 Hal yang Perlu Masbro Hindari Saat Deketin Cewek "[Gebetan Baru]"

Salam ngadubanteng masbroooooo...!! 
Deketin cewek tapi ga pernah berhasil? selalu dicuekin? dilempar batu? diusir? Atau malah dicaci maki trus diludahin..!!

STOP masbro sudah jomblo itu sudah beban yang berat ditambah lagi masih dianiaya gebetan masbro..!!

Tenang masbro ngadubanteng mau kasih 100 jurus sakti buat menaklukan gebetan masbro dijamin bertekuk lutut dihadapan masbro..!!!
 Masbro merasa tidak PEDE bibir semacam dijahit tidak bisa berucap saat didepan cewek trus masbro sering salah tingkah kalau didepan cewek cantik suka manjat pohon atau tiang bahkan masbro kejang kejang itu adalah gejala gejala yang dimiliki Jomblo Sejati ga bakalan daept cewek tuh masbro kalau masih begituan!!

Karena yang dicari seorang cewek adalah cowok yang bisa apalah apalah itu ha ha!!
Oke 100 jurus ini nagdubanteng dapatkan pada saat bertapa di puncak gunung dipayungi langit beralaskan batu diselimuti awan diterpa lembut angin semilir teritidur dalam batin terjaga dalam sukma ha ha sudah seperti kata kata pendekar kan masbro!!

Oke sekarang masbro kudu tahu penyakit awal kenapa masbro sampai tidak punya cewek dalam masa tenggang keperjakaan  masbro!!
mari kita jeli dalam menganalisa hal itu ngadubanteng akan bantu masbro

1. Penampilan dan fisik
Masbro coba buka buka majalah yang fashion lihat trend model baju potongan rambut celana sesuai dengan selera masbro be your self jangan buka majalah Trusbus karena isinya taneman sama hewan hewan masbro oke!! dengan updates penampilan berarti masbro sudah berani melangkah satu langkah kedepan yaitu masbro memberanikan diri unttuk berubahmenuju ke hal yang lebih baik!!
Mandi masbro kudu rajin mandi dan harum jangan sekali kali pake pengharum yang lebai semisal aroma dupa kemenyan atau itulah inilah yang berbau tidak enak!!
Dengan penampilan yang oke masbro akan pede dan akan lebih bisa menebar pesona pastinya masbro juga tidak menjadi salah satu polusi masyarakat coba kalau masbro dekil bau kentutan pula 
Cewek pada dasarnya suka cowok yang rapi bersih higeinis dan tidak mengandung lemak babi alias halal 

2.Perilaku dan sikap
jadilah cowok yang manis ..masbro tidak perlu mandi gula jawa sampai dikerubutin semut biar dibilang manis cukup berperilaku sopan tidak kasar pada siapapun karena cewek suka pada cowok yang peduli sama orang lain dan tidak egois . Tidak kasar dan tidak berbicara kotor karena dari kata kata anda bisa dilihat kepribadian anda ,maka jagalah perilaku dan kata kata anda dan pastikan anda orangnya humoris atau berwawasan luas makanya rajin baca dan updates berita biar kalau ngobrol sama cewek masbro ga cuman diem aja kalau masbro diem aja ajak aja cewek masbro main catur atau mancing atau semedi bersama ha ha

3. Penjaga hati dan raga
Jadilah cowok yang kuat luar dalam amksudnya saat dianiaya batin masbro tetep tegar senyum walau hati kaya dicebok cebok , karena cewek marah itu tidak lama disenyumin saja terus paling juga cewek masbro trus telpon ambulance Rumah sakit jiwa buat angkut masbro karena senyum mulu!
Masbro juga kudu siap kontak fisik kalau cewek amsbro digangguin cowk lain tapi jangan karena hal yang sepele kalau misalkan yang perlu masbro kontak fisik itu ketika cewk masbro kepalanya ditimpuk batu 


Oke setelah ngadubanteng mengaanalisa maka masbro akan tahu apa saja yang perlu dihindari pada saat deketin cewek oke masbro ngadubanteng akan kasih 100 pantangan pada saat cowok didepan cewek
1. Menceritakan diri sendiri
Dengan menceritakan diri anda sendiri pasti yang mendengarkan akan sangat bosan masbro dan tandanya masbro itu egois maka jadilah pendengar yang baik ,dengan mendengarkan masbro akan tahu karakter doi macam kaya apa? maka masbro kudu tanya dulu begini...
Masbro : Hei..kamu tadi udah belajar belum?
Cewek  : Belum,,emang kenapa?
masbro :Aku mu kasih pertanyaan buat kamu..kalau belum belajar open book boleh kok he
Ini pertanyaan basa basi ketika cowok deketin cewek
Hei kamu kalau libur ngapain aja?
Hei kamu suka musik apa?
Hei saudara kamu ada berapa?
Hei kamu sudah makan apa belum?
Hei kamu suka main ke mall atau jalan jalan ke pantai?
Hei kamu dirumah punya koleksi apa saja?
Nah kalau cewek masbro itu dusah ga suka sama masbro semua pertayaan itu semua pasti dijawab : Bodoooooooooooooooooooo!! 
Pada saat itu juga masbro heing sejenak berdoa sama Tuhan agar dikuatkan hati masbro

2. Sibuk sendiri
Pada saat masbro berdua sebisa maungkin amsbro fokus pada topik pembicaraan jangan pas berduaan masbro malah mainan hape..mancing ..push up...tidur...ngupil.. maka dengan begitu masbro terlihat jadi orang yang bertanggung jawab dan peduli sama orang lain.
Kalau gebetan masbro tiap diajak ketemuan cuman main hape aja langsung saja masbro log off cari yang lain macam kaya begitu patut ditinggal bayangin aja kalau sudah jadi isteri masbro emang dengan main hape masakan masak sendiri cucian mencuci sendiri terus kalau malam cuman ngelonin hape terus ha

3. Oke saya beri kesempatan buat masbro ngalnjutin sendiri dari 3 sampai 100 oke masbro semoga beruntung sabar buat mencari tambatan hati jangan terburu buru dan tentukan sesuai dengan target masbro jangan salah pilih karena pasangan anda adalah yang akan ikut membangun masa depan anda untuk menjadi lebih baik!!