Malam Minggu Adalah Malam Keramat

Malam minggu keramat ..auuuuuuuuuuuuuuuww......!!
Terus ada suara lolongan srigala tambah dijamin serem masbro
Coba kalau diganti suara kambing
Malam minggu keramat..embeeeeeeeeeeeeeeek....!!
Ga serem kan masbro he he!!
Wuuuow serem..angker..kalau denger kalimat yang ada embel embelnya keramat..!! Kalau ga percaya ngadubanteng mau kasih contoh gampang aja, temen masbro

ada yang mau kasih onde onde buat masbro dan masbro ditawarin gini"
Wue Brow ini mau ga? Onde onde keramat!!
Dijamin masbro terus mikir ga seperti biasanya perut lapar jadi kenyang mata agak melotot sedikit, nelen ludah dikit soalnya kalau nelen lidah ga mungkin masbro,

pasti masbro tidak akan jadi makan onde onde tersebut dan masbro hanya akan menghitung wijen pada onde onde tersebut!

Oke Masbro kenapa ngadubanteng sebutin di atas kalau Malam minggu itu keramat? tetapi sebenarnya buat sebagain orang aja sih...mmmm!!
itu tuh manusia yang tiap malam minggu bingung mencari acara dan ada juga sabtu sore sudah nelen obat tidur dan disetting bangun udah hari senin ada juga yang

menyobek dalam kalendernya hari sabtu sama minggu tidak ada ....dan dikamarnya yang couple aja dipisahin sampai tega juga sendal sepasang di depan pintu khusus

malam minggu di pisahin yang satu didepan dan satunya di belakang ....
Masbro pasti tahu kan manusia apakah ini yah itu tuh manusia JOMBLO ha ha

Ada yang mengatakan dari kejombloanya itu begini masbro
Saya sebenarnya bisa dapetin cewek ato cowok tapi lagi ga mood aja pacaran ha ha..!!
Enak sendirian kemana mana bebas ga ada yang ngatur dan mantau!! ..cie cie..!!
Ga boleh sama nyokap bokap...!! uluh uluh anak mami!!
Takut dihamili....padahal tuh jomblo cowok...!! Gubraaaak!!
Bisa nabung kalau ga punya pacar tuh...!! salut juga neh!
Mau konsentrasi sekolah dulu..! widih keren neh!
Tapiiiiii masbro itu cuman alasan saja kok itu cuman alibi kambuhan buat para jomblower akut!

Takut buat nembak gebetan,,,padahal sebenarnya kalau mau nembak itu kalau di tolak juga ga mati atau terkena ayan kok paling juga cuman kejang kejang tidak

berbusa lho he!
Tetapi Jodoh memang sudah ada yang mengatur yah tapi misalkan gini masbro kepikiran ga sih sewaktu masbro dilahirkan nah Malaikat Petugas bagian administrasi

perjodohan lupa nulis Jodoh buat kamu gimana coba? he  he

Masbro kudu berani bertindak dan bersikap dari segala sesuatu ketidaknyamanan yang masbro hadapi sekarang tidak cuman dipikirkan saja tetapi dicari jalan

keluarnya dengan bertindak walaupun itu tindakan kecil semisalkan saja,
Ada cewek cakep tuh lewat didepan masbro coba masbro lempar kayu di depanya, kalau doi lari mengejar kayu tersebut dan mengigit kayu tersebut dan ngasih ke

masbro maka doi GA WARAS jadi masbro ga usah rayu rayu lagi !!

Kenapa masbro selalu jomblo?
Karena masbro kurang percaya diri masbro!!
Gini aja mikirnya kaya masbro sewaktu masih kecil makan snack itu dan didalmnya ada kertas undian bertuliskan "ANDA BELUM BERUNTUNG DICOBA

LAGI" nah gitu aja masbro mikirnya ga usah malu siapa tahu nanti masbro tercatat dalam rekokr MURI "Manusia Paling Banyak ditolak ama Cewek" he ga gitu juga

masbro tenang masbro mungkin masbro!!

He he bercanda masbro Jomblo itu tidak menyedihkan kok masbro terkadang dalam kesendirian kita bisa lebih bisa menghargai dengan apa yang sedang kita miliki

sekarang yaitu KESEPIAAAAAN ABADI  ..krik...kriik..!!

Udah gitu aja sekarang buruan masndi pake parfum terus cari gebetan baru masbro ga cuman di dalam kamar aja!! Jangan lupa buat cowok yang ga bisa bersiul

download aja siul .mp3 yang seri buat merayu cewek bukan buat siulin burung he..!! Udah Jomblo ga bisa siul pula!! Hadew
Jadi Malam Minggu Keramat adalah ritual para jomblower buat elus elus handphonya lihatin status orang di FAcebook dan jearing social lainya mungkin hatinya

teriris sepi karena stastusya pada mesra pada janjian mau ngedate gitu hi hi