Rombongan Moge dihentikan oleh Seorang Pesepeda di Yogyakarta

Rombongan moge kali ini harus bertekuk lutut dihadapan seorang yang tidak berbadan kekar ataupun preman tapi seorang warga yang berbadan normal dan dia bukan supermen atau sukirman sebut saja mas mas bro berbaju hitam ini adalah seoarng yang sedang menaiki sepeda yang mungkin emosi karena ulah rombongan moge yang membuat arus lalu lintas macam kaya gado gado. 


Untuk kronologinya ngadubanteng belum tahu soalnya dapet juga dari foto di facebook temen he.. Mungkin bisa jadi begini masbro itu masnya mau ngejar rombongan moge tapi ga bisa ketangkep dan saking jengkelnya masnya itu memberhentikan rombongan itu dilampu merah dan bisa jadi sama masnya rambu rambunya dipotong kabelnya biar merah terus ha ha!
Pak Polisis saja ditilang sama masnya ini karena berhenti di tempat penyebrangan

Salah satu pengendara moge tersepona sama aksi masnya dan akhirnya ngajak kenalan sama doi

Masnya pamer sepeda kepada para pengendara Moge kalau sepedanya itu baru doi beli
Seorang pengendara sepeda (Elanto Wijoyono) mencegat konvoi Harley-Davidson JBR 2015 di simpang empat Condong Catur jam 3 - 4 sore tadi, mengingatkan pengendara HD supaya tidak melanggar lampu merah

Kronologinya begindang ombro


Pria yang Tegur Konvoi Moge di Yogya Bernama Elanto, Aksinya Spontan
Yogyakarta - Sejumlah warga Yogyakarta mencegat konvoi motor gede sore ini. Mereka memprotes konvoi pengendara moge yang dikawal polisi dan menyebabkan kemacetan di area tersebut.
Aksi ini diawali seorang pengendara sepeda yang melakukan aksi cegat di zebra cross dari arah barat perempatan Condong Catur. Aksi pria itu ramai di media sosial. Dan ternyata, pria yang memakai kaus hitam itu bernama Elanto Wijoyono (32). Dia berani menegur pengendara moge.
"Sudah kali ke sekian di Yogyakarta konvoi Harley," jelas Elanto kepada wartawan di perempatan Condong Catur, Sleman, Sabtu (15/8/2015).
Elanto tak sendirian, ada beberapa warga yang membantunya. Mereka menertibkan agar Moge tertib di jalan.
Elanto merupakan warga Condong Catur yang sedang bersepeda sore. Aksi ini dilakukannya secara spontan.
Tampak di lokasi terjadi kemacetan sepanjang 1 km dari arah utara. Aksi Elanto kemudian diikuti sejumlah warga lainnya. Salah satunya Issa Rachmat (23).
Issa yang juga merupakan warga Condong Catur ikut turun ke jalan menegur pengendara moge. Dia mengaku terganggu karena perjalanannya sore ini untuk mengantar temannya ke Stasiun Lempuyangan terganggu akibat konvoi moge.
"Ini macet lama, sampai ratusan meter (ke belakang)," kata Issa. 
(sip/dra)


Sukma Indah Permana - detikNews

Updates berita tenatng MOGE
Barusan terjadi, 4 motor Harley Davidson yg ugal ugalan di barat perempatan gedong kuning.

Salah satu dari motor itu nabrak mobil, terjadi keributan antara pemilik mobil dengan para pengendara HD.
Warga banyak yg nonton, dan berteriak teriak "pendatang wae ugal ugalan", kebetulan ada pengendara motor lewat, trus berhenti, bermaksud akan membantu melerai keributan, dia pun berkata, "iya Mas, berkendara tuh hati2" , namun para pengendara HD malah menantang kelahi, kemudian para pengendara HD mengeroyok orang yg bermaksud membantu melerai pertikaian tersebut. Kemudian korban akhirnya dilarikan ke RS Bethesda.
Para pengendara HD melarikan diri ke arah barat.


Salah satu Data HD yg nabrak mobil + mengeroyok warga :

-Motor Harley Davidson
-Warna kuning metalik / kuning mengkilat
-Plat Nomer : D 6033 HT
Mohon bantu BC agar pelaku segera tertangkap.
Dan agar polisi juga tidak pandang bulu menerapkan hukum untuk menangkap orang2 kaya yg arogan berkendara HD tersebut.
Bila ada yg melihat motor HD dgn ciri2 sperti di atas, tolong dihentikan.
Terima Kasih.