Sapuan Sapu Botol Tak Kalah sama Sapu Rumah Masbroo..!! "Sapu Unik Dari Botol Bekas"

Salam ngadubanteng masbro....!!

Sapu adalah alat untuk menyapu...dan tidak bisa buat memasak tapi kalau masbro masih maksa itu namanya masbro gila atau edan!!

Alat ini tidak bisa masbro beli di bengkel dan tukang las!
Sapu ini juga bisa buat orang menangis..kalau ga percaya kalau ada anak kecil lewat depan masbro tengoklah ke kanan dan ke kiri kalau sepi buoooooooooooooogggk timpuklah pantat anak tadi dijamin nangis kalau ga nangis berarti anak kecil tersebut punya ilmu kebal masbro hati hati langsung lari saja ha..!

Sampah dimana mana sekarang orang punya hobi baru buang sampah sembarangan masbro...kalau alam bisa ngomong pasti doi nangis masbro lihat manusia suka tebang pohon suka buang sampah sembarangan dan pastinya lingkungan jadi kotor dan tidak sehat dilihatpun tidak cantik dan berimbas pada kehidupan kita banjir cuaca panas meradang dan banyak penyakit dimana-mana...!!

Ternyata masih tersisa di muka bumi ini manusia yang masih peduli dengan lingkungan bahkan ada yang rela tidak dibayar mereka sukarela menanam pohon dan membersihkan lingkungan baik secara kelompok maupun perseorangan..

Ada yang pernah cerita ke saya masbro kalau kita mau bertanggung jawab atas lingkungan pada saat kedua lengan kita dibentangkan macam kaya pesawat gitu..ambil sampah dan buang kalau ada di samping masbro dan dalam radius bentangan tangan masbro dan bayangkan kalau seluruh kampung mau ngelakuin ini pasti lingkungan jadi bersih... tapi ini jangan masbro lakukan saat masbro ada di TPS atau Tempat Pembuangan Sampah bisa ga pulang-pulnag masbro cuman mondar masndir mungut sampah..
he he ini sudah diterapkan di Jepang masbro negara yang sangat disiplin itu!!

Oke ini seorang yang sangat kreatif bisa menemukan species baru dari sapu namanya PUTOL atau sapu botol, caranya buatnyapun mudah dan pastinya sapu ini ramah lingkungan tidak brisik dan meyapu sampah hingga bersih ..jadi masbro kalau merasa jadi sampah masyarakat jangan deket-deket dengan sapu ini !!
Cara bikin BUTOl...
AMbil botol Plastik Sisa jangan yang Galon masbro kegedean he cara adalah :
Pertama begini terus itu diginikan kemudian di itu trus ini nah lalu di potong-potong lalu ambil kayu lalau ini itu mmmm mudah bukan !! 

Sapu Botol

0 Response to "Sapuan Sapu Botol Tak Kalah sama Sapu Rumah Masbroo..!! "Sapu Unik Dari Botol Bekas""

Post a Comment