Wanita Cantik Kena "Poles Ndase" Karena Suka Selfie

Salam ngadubanteng masbro ....!!


Dunia semakin bertambah populasinya masbro baik dari hewan tumbuhan manusia..semakin bertambhanya populasi manusia maka makin banyak spesies yang macam macam yang hinggap di atas bumi ini..!!

Jaman modern dan era modern katanyaa...dengan teknologi canggih tapi tidak semua spesies di muka bumi ini dapat mengikutinya dengan baik dan bijak ...!!
Gadged canggih salah satunya handphone sudah di mana mana sudah macam kaya kacang yang dijual..semua orang megang hape dari anak kecil sampai nenek kakek masbro!
Selfie ibu dan anak ini kompak banget yah lucu bingiit!!

Tapiiiiiiiiiiii...tapiiiiiiiiiiiiii tahu tidak masbro? yang bikin sakinyaaa di sini... di siniiiiiiiiiiii!! itu masbro ketika kita lagi ngobrol terus lawan bicara kita mainan hape ga jelas gitu senyum-senyum, dan yang paling ga habis pikir masbro kalau diajak makan temen masbro masih utak atik hape doa ngadubnateng kalau lihat itu semoga yang masuk ke mulut hapenya bukan nasinya!!

Era tradisi dulu yang dianggap kuno yaitu Sopan Santun telah ditinggalkan dengan kata Modern ya ngadubanteng bisa katakan modern dalam hal ini adalah egois dan kita menjadi budak teknologi itu sendiri kita sudah tidak bisa menghargai orang disekitar kita waktu kita terbuang habis pada saat kita megang gadged waktu komunikasi dengan teman dan keluarga juga semakin berkurang!!

Nah ini ngadubnateng seneng banget lihat masbro ini lagi makan ceweknya cepret sana cepret sini..monyong sana...monyong sini.. geleng kanan ...geleng kiri teruuuuuus slaaaaaaaaps kepala mbakbro kena gampar  masbro ha ha bagusnya seh digituin buat orang yang ga tahu tempat dan waktu buat selfie !!

Untuk memperbesar gambar Beli monitor yang gede ya..:P

0 Response to "Wanita Cantik Kena "Poles Ndase" Karena Suka Selfie"

Post a Comment