Cara Mudah Mengusir Tikus dari Rumah Masbro

Salam ngadubanteng masbro..
Tikus binatang berkaki empat berekor satu punya kumis kalau gedenya kaya sapi pasti menakutkan masbro tapi tikus kecil saja sudah banyak yang takut mungkin karena jijik atau karena merasa mirip kaget gitu ada saudara yang lewat ha ha!!
 
 Mengusir tikus bukan perkara yang mudah masbro teror kelaparan dan kedekilan siap ditebarkan oleh tikus masbro, bayangin saja masbro kelaparan terus mau nyari lauk ga taunya tinggal kepalanya saja ..tapi tikusnya masih pengertian juga masbro kepala ikan masih disisain buat masbro!
Pastinya bau pipis tikus dimana mana masbro karena tikus kecilpun ga pake pampers masbro!!
Cara memusnahkan tikus dari rumah masbro tanpa menggunakan preman, senjata tajam, dan senjata api cukup dengan langkah-langkah berikut masbro :

1. Bersihkan dapur dari sisa makanan dan pastikan dapur meja makan tidak ada sisa makanan dan ngadubanteng tahu kok  dompet masbro juga kagak ada isinya hi hi...!! karena tikus yang ngumpet di siang hari akan keluar dimalam hari dan akan mencari sisa sisa makanan, jadi kalau tidak ada makanan pasti tikus tidak betah masbro apalagi lihat muka masbro ha ha tikusnya makin ga betah!!

2. Pasang jebakan tikus yang kurungan aja masbro jangan yang kejepit terus tikunya mati kasihan masbro bayangin aja kalau tikusnya kena kasus utang piutang dan doi sudah mati sebelum membayar lunas hutangnya kasihan kan yang minjemin duit..!! Kalau sisa makanan sudha tidak ada di dapur dan meja makan maka tikus akan kehilangan logika dan doi akan datang ke jebakan tanpa berpikir panjang apalagi umpanya ikan asin telur daging dan lainya masbro asala jangan masbro kasih umpan kucing takut si tikusnya oke masbro begitu saja kok mengusir tikus dari rumah dengan mudah!

3 Blokir jalan tikus yaitu jalan yang biasa dilewati tikus dikasih pocong kecil aja atau gambar hantu he he ya ga kaya gitu keleeeeeeeess ha ha!! Ya sebisa mungkin dihambat aja rute si tikus biar tikus ga betah di rumah masbro!!

0 Response to "Cara Mudah Mengusir Tikus dari Rumah Masbro"

Post a Comment