Game Ekstrim Anak Kecil Tempoe Doloe

Salam ngadubanteng masbro....!!
Setiap orang pasti punya kenangan sewaktu kecil,,, karena masa anak-anak adalah masa yang menyenangkan masbro, anak kecil bermain dengan imajinasinya logika no 2 nah yang membuat mereka bahagia dan bisa dikatakan monster kecil karena bertindak sesuka hati mereka lempar sana lempar sini kaca pecah mantranya kabuuuur terus kalau sudah ketangkep pake jurus mautnya mewek!!
Anak kecil itu ada dua tipe yaitu tipe eksekutor dan tipe korban ,biasanya tipe eksekutot ini temanya banyak dan banyak dan tipe korban adalah anak yang tidak punya teman setiap berkumpul sama teman setiap terakhir permainan menjadi korban mewek karena kejahilan teman-temanya dan ini semacam langganan kaya tabloid itu masbro!!

Dan ngadubanteng akan mengajak masbro ke masa anak anak masa keemasan kita waktu dulu masbro pernah pasti masbro seperti gambar ilustrasi di bawah ini!!

Ini hukuman yang sangat berat yang diterima bagi seorang anak lelaki yang menjadi korban kedua temanya yang sangat badung tangan korban dan kaki dipegang sehingga korban tanpa daya hanya bisa menjerit dan berteriak ha ha ngadubanteng ga habis pikir ini yang nyiptain sapa coba?

 
Nah yang ini adalah trik kita sewaktu kecil saat kita ingin berlari cepat saat kita ketemu anjing atau musuh bebuyutan kita yang tubuhnya besar dan kejam 
Dan memang anak kecil sumber inspirasi yah masbro untuk kita bisa merasakan kebahagian yang cukup mudah simple dan gokil ha ha!!

0 Response to "Game Ekstrim Anak Kecil Tempoe Doloe"

Post a Comment