Batu Akik Merah Siam Punya Kesaktian Unik

Salam ngadubanteng masbro..!!
Batu akik kenapa disebut batu akik? Karena kalau di sebut pisang goreng jadinya lucu masbro, mungkin batu akik dulu yang make cuman aki aki jadi batu cincin yang di pake aki aki itu disebut batu akik he he!!

Perkembangan jaman kadang membawa efek yang negatif pada sebuah tradisi dan kebudayaan dan sering menganggap batu akik dianggap dengan klenik, nah ngadubanteng malah salut dengan orang jaman dulu yang membuat segala sesuatu dengan makna dan filosofi dan semua makna dan filosofi tersebut hanya mengagungkan nama Tuhan. Orang pikiran maju encer ternyata tidak menjamin hati terolah dengan baik karena logika kadang mengalahkan rasa, pada saat menggunakan logika yang hanya terbatas kita sudah menghakimi orang dengan pikiran kita sendiri yang bisa dikatakan hanya dangkal!
Kesederhanaan orang dulu yang hidup dalam sebuah tradisi telah menciptakan nuansa dan dimensi masa yang sangat luar biasa hubungan manusia dan Tuhan juga alam seakan dekat pada waktu itu tempat ibadah setiap harinya penuh di isi kegiatan mengaji dan di gerejapun penuh dengan orang berdoa tapi jaman modern telah mengambil hati untuk menjauhkan manusia dari Tuhan!!

Oke kembali lagi ke Batu Akik Merah Siam Punya Kesaktian Unik , batu merah siam ini batu yang sangat unik dan langka kalau ga percaya cari di tukang Batagor kalau punya berarti masbro sangat beruntung bingit!!
Kenapa batu merah siam namanya masbro karena sudah namanya dari dulu begitu masbro ga usah kepo gitu he.. Merah artinya warna yang berani semangat yang membara dan power yang dahsyat , siam artinya kalau orang jawa berpuasa, jadi merah siam mempunyai makna sebaiknya pemakai batu merah siam orangnya suka prihatin dari kehidupan duniawi dan lebih dekat dengan Tuhan ,dengan kerendahan hati dan selalu ingat dengan Tuhan kita berani dan selalu semangat dengan kekuatan yang diberikan oleh Tuhan kepada kita, wuiiiiih keren yah masbro itu juga karangan ngadubanteng sendiri wakakakakaa kasihan kasihan bacanya sambil melotot ha ha nah ini masbro masnfaat batu kerah siam tanpa tipu tipu dan mengecewakan hati masbro lagi ini saya rangkum buat masbro agar tahu kesaktian batu Akik Merah Siam

1. Batu Akik Merah Siam Punya Kesaktiannya Bisa Menghilangkan Motor Masbro ,

Caranya puasa 30 Hari wah sudah baca 30 hari suruh puasa masbro sudah melaes gitu oke saya diskon neh puasa 2 hari saja masbro ambil sabtu dan minggu soalnya kan weekend masbro he, caranya menghilangkan motor dengan batu akik merah siam cukup mudah masbro caranya adalah.... Cari tempat yang sepi dan usahakan dilakukan di malam hari jam 00.00 oke masbro mental dna percaya diri kudu punya nyali juga kudu oke...bawa motor dan selanjutnya kunci motor dikasih gantungan Batu akik Merah siam tersebut kemudian baca doa agar diberi keiklasan yang tinggi dari Tuhan TME sebelum berangkat, kemudian setelah sampai ditempat lokalisasi ups..lokasi maksudnnya masbro baca mantra ini "TOR TOR PERGILAH kau... Pergi dari hidupkuuuu...!!

He he mantranya mudah kan masbro caranya ..setelah baca mantra tersebut tinggalkan motor tersebut dengan kuncinya masbro ingin hilang permanen apa tidak kalau ingin hilang permanen, tinggalin secarik mantra yang isinya "Motor ini sengaja saya tinggal buat masbro dan mbakbro yang mau merawat motor saya sudah saya tinggalkan kunci motor BPKB dan STNK " mudah kan masbroMemang hebat kan kesaktian Batu Akik Merah Siam


2. Batu Akik Merah Siam Punya Kesaktiannya Bisa Membuat Tubuh Anda Langsing

Kandungan mineral pada batu akik merah siam ini sangat ruuuuar biasa sekali karena menurut penelitian di luar negri sono kandungan mineral bisa membuat tubuh jadi langsing dan ideal, ternyata sangat luar biasa sekali batu akik merah siam ini karena bisa membuat tubuh jadi langsing dan bohai oke ngadubanteng kemarin baca ebooknya dan akan berbagi buat para kaum gemuker gemuker ga usah kuatir ngadubnateng mau berbagi mantra sakti buat bikin badan jadi langsing dan bohai caranya adalah:

Pakai cincin merah siam dan pastikan pada siang hari konsentrasi dan pejamkan mata kondisikan pada saat anda melakukan ritual ini pada tempat yang luas , konsentrasi dengan pejamkan mata anda pusatkan pikiran anda pada perut gendut anda dan buka mata kemudian berlarilah sekuat tenaga setiap hari keliling lapangan di siang bolong dijamin lemak bakal kabur dijamin anda akan langsing dan bohai

2. Batu Akik Merah Siam Punya Kesaktiannya Bisa Untuk Menaklukan Hati Wanita

Wuooooow kabar gembira buat para JOSEP orang jawa bilang Joko Kasep atau perjaka kelamaan gitu ha ha, karena anda datang di website yang tepat membahas penanggulangan jomblo akut dan penyakit tidak ganteng permanen!!

Dengan akik Batu Akik Merah Siam dijamin anda akan mendapatkan banyak cewek masbro mudah caranya kok begini , mantranya .... dan ini harus dilaksanakan dan syarat ini kudu maksa semakin tingkat kegantengan masbro tipis maka syaratnya semakin berat memang kadang ganteng itu kaya hukum ekonomi masbro ha ha

Cara mendapatkan hati wanita dengan batu akik merah siam adalah:

  •  Batu akik merah siam dipake di jari manis kemuadian masbro beli dulu mobil yang merknya lamborghini dijamin wis masbro ayng jelek kaya bebek dijamin jadi ganteng kalau make lamborghini ini memang aura yang terbentuk dari sarana batu akik merah siam yang dipancarkan dari mobil lamborghini masbro dijamin banyak wanita akan jatuh hati kepada masbro!!
  • Pake dulu batu akik merah siam kemudian dengan percaya diri masbro pake baju yang keren dan wangi tampang ga ganteng ga papa usapkan batu cincin merah siam pada jidat dan pergi ke toko emas dan beli emas 1 ton kemudian masbro tidur diatas tumpukan emas itu kemudian selfie trus hasil foto buat posto profil di facebook dijamin masbro akan banyak cewek yang nge add masbro 

nah begitulah masbro tapi cinta yang membawakan kedamaian adalah cinta yang hadir karena perasaan yang tulus dan iklhas oke masbro cinta akan abadi semalanya...!!

Salam perguruan sadar diri  ngadubanteng salam AKIK bukan klenik!!