Trik Cepat dan Sehat Menggemukan Badan

Salam ngadubanteng masbro..
Badan yang sehat dan kuat adalah idaman setiap pria punya badan kekar dan atletis kenapa wanita suka sama pria berperut sixpack? yah karena si cewek suka catur jadi kalau catur papan caturnya ga usah bawa cukup cowoknya disuruh buka baju terus buat catur, yang jelas bukan alasan sebodoh itu masbro he!

Buat masbro yang sampai sekarang punya tubuh yang ramping dan pengen gendut dan gemuk ada trik ngadubanteng yang aman dan cepat dan benar-benar terbukti masbro!
Pola makan pola tidur perlu diperhatikan dan untuk mendaptkan berat badan tidak perlu waktu yang lama masbro dan ngadubanteng tidak menggunakan teknik gelonggong yang sudah dipraktekan pada sapi-sapi dan itu juga sudah berhasil masbro!

Kalau masbro badanya kurus itu sangat miris sekali masbro di tahun gemilang ini indonesia sudah merdeka makananan sudah melimpah ruah tapi kenapa masbro masih kurus kerempeng dan pada saat temen masbro liat masbro dari samping masbro hampir sudah tidak terlihat saking kurusnya maka jangan bersedih hati masbro tidak sampai semninggu masbro bisa dapetin berat badan yang ideal!

Oke ga usah banyak cingcau dan cingcong ngadubanteng akan share triknya biar masbro bertambah berat badanya , masbro siapkan dulu alat timbang berat badan kemudian pilih barbel sesuai selera masbro, karena pemilihan ini sangat menentukan jumlah kiloan yang masbro inginkan kalau masbro ingin naik 5 kilogram yah ambil barbel yang 5 kiloan kemuadian masbro udah naik 5 kilogram kan wuoooow selamat masbro keren masbro dah naik 5 kilogram belum ada seminggu bahkan belum ada satu hari lho!!

0 Response to "Trik Cepat dan Sehat Menggemukan Badan "

Post a Comment