Trik Hemat BBM dan Bahan Bakar Alternatif Ala Masbro

Salam ngadubanteng masbro..
Tau ga masbro berita yang lagi heboh saat ini yaitu bagi yang naik kendaraan bermotor dan mobil pasti galau dibuatnya bagi yang masih naik kuda santai aja masbro, karena ini soal kenaikan bahan bakar bensin dan solar yang akan naik !
Tenang masbro ada api pasti ada hujan buat memadamkanya begitupula masbro ada kenaikan BBM ada pula buat antisipasinanya, simak trik ngadubanteng di bawah ini masbro buat hemat BBM!



1. Matikan kendaraan saat ada di lampu merah masbro ini bisa menghemat bensin masbro kalau bisa waktu yang ada saat di lampu merah buat jualan tisue air mineral atau apa saja ini buat menambah penghasilan masbro! 

2. Jangan suka gas gas ga penting istilahnya blayer blayer masbro itu tuh gas yang bikin motor jengat jengit ha ha nah kaya gitu bikin bensin boros dan pastinya gas dengan lembut dan dengan penuh perasaan masbro

3. Rawat mesin dan pastinya servis secara teratur masbro, karena mesin yang bagus maka pembakaranyapun lancar maka bensin akan lancar! Seperti kalau kita makan pepaya maka pup kita akan lancar pula!

 4. Ubi jalar cilembuk ada senyawa tertentu untuk mengganti bahan bakar bensin kereeeen kan masbro ini hanya rahasia sobat ngadubanteng aja lho! Siapkan minuman bersoda dan ubi cilembuk 3 buah saja kalau bisa sudah di rebus ini akan memudahkan partikel partikel di dalamnya mudah bereaksi dengan minuman bersoda tersebut ,oke caranya mudah masbro pastikan bensin masbro sudah habis dalam tangki kendaraan masbro, kemudian ambil ubi cilembuk yang masbro siapkan kemudian masbro makan sampai kenyang lalu minum softdrink tersebut samapi masbro kenyang dan puas lalu dorong kendaraan mabro menuju pom terdekat selamat masbro baru saja mengganti energi bensin dengan ubi cilembuk dan pastinya bonus kentut berkali-kali masbro!!

5. Untuk bahan bakar alternatif masbro cukup siapkan tali yang kuat masbro dan saat lampu merah tali saja sama truk atau kendaraan berat yang searah jangan yang tidak seraha dengan masbro nanti masbro akan terseret kendaraan tersebut !

Begitu dulu masbro buat trik bahan bakar irit dan ramah lingkungan salam ngadubanteng masbro!!

0 Response to "Trik Hemat BBM dan Bahan Bakar Alternatif Ala Masbro"

Post a Comment