Ilmu Kebal Bacot Tanpa Puasa dan Pantangan

Salam ngadubanteng masbro...salam mandraguna !!
Masbro saat membaca postingan ini berarti masbro sudah bertekad bulat kaya bola belajar ilmu dari ngadubanteng, dan tanpa mengumbar dan memamerkan saat masbro sudah dapat menguasai ilmu yang ngadubanteng akan ajarkan!
Rendah diri tidak kumalungkung dan menggunakan ini saat masbro pada keadaan yang sulit.. 
Ilmu ini mudah dipelajari dan sangat bermanfaat pada kehidupan kita sehari-hari..oke akan ngadubanteng perkenalkan nama ilmunya adalah ilmu Kebal Bacot ilmu ini masbro gunakan saat masbro merasa terjepit dan posisi terpojok maka gunakan jurus ini dengan bijak!

Bacot atau bisa dikatakan kata-kata yang tajam dan pedas bisa melukai masbro dan bahkan bisa lebih kejam dari sayatan pisau samurai, karena kalau sayatan pisau samurai hanya menggores kulit dan daging tapi kalau Bacot bisa melukai hati masbro dan akan berakibat kematian secara perlahan!

Tanpa kita sadari kalau kita belum menguasai jurus anti bacot ini kita akan terbawa oleh sebuah perasaan merasa bersalah dan merasa menjadi orang tidak beruntung dan orang paling tidak berkelas atau semcam apapun itu, karena apa ? Karena terkena bacotan orang lain yang tak akan pernah berhenti bacotin masbro! Maka perhatikan kondisi masbro yaitu hati dan pikiran masbro konsentrasi tinggi untuk emnepis dan memilah mana yang merupakan hanya sebuah bacotan dan mana yang sebuah motivasi atau dorongan maka kalau masbro di ejek dan merasa tidak kuat buat menahan jurus bacotan dari si pembacot masbro cukup make jurus ini masbro maka kemanapun masbro pergi maka kantongi kapas masbro dan saat masbro sudah terjebak pada sebuah pertarungan yang tidak imbang dan masbro terpojok dalam bacotan musuh masbro maka ambil kapas tersebut lalu sumpelin ke telinga masbro pastinya jangan hidung nanti masbro ga bisa bernafas dan keok malahan!

Maka pondasi ga usah gengsi ga usah minder ga usah berkecil hati penting banget masbro karena kebahagian itu milik masbro , karena kebahagian bukan dibuat orang lain atau toko martabak maka bahagiakan orang lain maka masbro akan bahagia lahir batin salam jurus anti bacot ciat ciaaat ciaaaaaaaaat!

0 Response to "Ilmu Kebal Bacot Tanpa Puasa dan Pantangan"

Post a Comment