Trik Bangun Pagi yang Suka Tidurnya Molor

Salam ngadubanteng masbro..
Masbro musim penghujan yang dingin telah meningkatkan kadar kemoloran kita dalam tidur..!!
Kalau masbro punya penyakit susah bangun pagi alias suka jempong ngadubanteng punya tips dan trik biar bisa bangun pagi 

Bangun kesiangan atau malah kemalaman atau bisa saja yang kronis bangunya pagi hari berikutnya, banyak sekali sebabnya kita punya kebiasaan bangun siang dan tidak bisa bangun pagi kaya ayam jantan yang menyambut pagi dengan berkokok kalau kita ma menyambut pagi dengan ngorok/ mendengkur...!!
Penyebab kita bangun siang:
1. Nonton bola dan minum kopi samapi pagi
2. Kita punya penyakit insomnia atau penyakit susah bobo 
3. Kita kerja lembur 
Kurang tidur sangat tidak baik buat kesehatan dan performa kita baik fisik dan mental kita, jika kita kurang tidur maka kita tampil lebih kusut dan muka kita cemberut terus dan secara emosional kita lebih emosional dan kalau sudah emosian nanti akan tidak bagus buat jantung kita dan jeroan kita!
Dimana saat tubuh seharusnya istirahat tapi dipaksakan untuk bekerja yah ibarat mesin itu masbro kalau sering dipakai tanpa dikasih istirahat yah kan kebakan kan?

Tip dan trik biar bangun pagi :
1. Tidur di emper toko , dijamin masbro akan bangun sendiri saat toko akan dibuka kalau masbro masih molor beruntung juga kalau disiram air byuuuuuuuuuuurrr!!
2.Dinamit rakitan yang model timer masbro dan pasang dikamar yang low eksplosif saja lumayan biar bikin kaget masbro trus lompat dari tempat tidur 

Oke masbro jangan molor terus dunia ini jangan dipenuhi mimpi sama iler masbro start action talk less do more masbro salam sehat dari ngadubanteng!!


0 Response to "Trik Bangun Pagi yang Suka Tidurnya Molor"

Post a Comment