Lihat Foto Cantik Ini dijamin Menangis

Salam ngadubanteng masbro 1001 alasan orang untuk menangis atau meneteskan airmata di pipi dan dijidat kalo masbro nangisnya sambil salto ga usah bilang waow masbro..

Oke kali ini ngadubanteng akan menguras air mata masbro sampai habis dan mengering , alasan menangis itu bermacam macam masbro jadi jangan mudah tertipu dengan air mata dan kadang orang nangis itu nyetrum atau di saat masbro di zona orang mewek kadang masbro pengen ikut mewek kan?

Menurut riset penelitian kandang banteng orang menangis itu ada alasan dan penyebabnya masbro!

1. Kecewa , orang kecewa dan secara mental tidak kuat dalam menghadapi kegagalan itu bisa menyebabkan orang tersebut menangis.

2. Menipu untuk mencari perhatian, mewekers type begini mempunyai jurus sakti mandraguna untuk mendapatkan perhatian , dia akan menangis dan berakting sedih untuk mendapatkan sesuatu yang dia mau .. jadi jangan iba dengan tipe orang kaya mewekers kaya begini masbro

3. Ga dikasih uang jajan , masbr dulu waktu kecil mewek kan kalau ga dikasih uang jajan?

4. Kakinya keinjek dan kepalanya kejatohan batu bata pasti orang yang mendaptkan musibah kaya begini akan menagis 7 musim yah masbro ck ck



Kalau yang ini masbro yang ngadubanteng heran masbro kalau melihat foto ini dijamin mewek padahal foto ini fotonya mbak kardhasian cantik dan manis tapi kalau masbro natap foto ini bisa menangis lho kalau ga percaya coba buktikan :

Syaratnya masbro natap fotonya sambil motong motong bawang merah kalau belum mewek juga potongan bawang merah tadi di usapin di bawah mata masbro ha ha!!

0 Response to "Lihat Foto Cantik Ini dijamin Menangis "

Post a Comment