Optimasi SEO tak jauh dari kata Seksi dan Ngent*t

Mas bro sobat ngadubanteng salam damai...

Tau ga mas bro saya pernah membaca sebuah artikel tentang optimasi , dan trik mendatangkan 1000 pengunjung perhari di blog kita tuh ga semudah membalikan telapak tangan!! 

Saat membangun sebuah blog kita tidak semata-mata daftar ke gmail , wordpress, blogger beli domain ma hosting terus kita posting artikel.

Dalam artikel tersebut menjelaskan saya strategi dalam membangun blog!! 
Saat kita akan membangun blog kita harus punya :
  • Misi  Kita membangun blog hanya untuk menyalurkan hobi atau untuk bisnis mendapatkan duit misal dengan memasang pengiklan ataupun Google adsense atau PTC Lokal
  • Target  dalam membuat blog kita harus memiliki target, dengan memiliki target kerja kita akan lebih maksimal dan terarah. Misalkan kita target dalam sebulan pengunjung harus mencapai 1000 kalau tidak kita tinggalkan blog kita!!
Tahu ga mas bro sebelum kita menentukan nice blog kita nyari trend dulu buat di pake buat judul blog dan pastinya jenis blog kita mau tentang bisnis atau apa saja, dengan google insight  dan google trend kita bisa menentukan jenis blog apa yang sebaiknay kita buat!! Coba mas bro tengok dulu ke google insight dan google trend nanti mas bro akan tahu sendiri fungsinya!! Untuk teknik seo lokal biasanya kata sexy , cewek montok, cewek bohai dan 3GP , cerita sex dan yang paling ampuh tuh ngent*t

Google trend

Google Insight

0 Response to "Optimasi SEO tak jauh dari kata Seksi dan Ngent*t"

Post a Comment