Melihat Karakter Orang Dari Cara Makan

Mas bro setelah saya tadi habis mandi sama minum kopi ijinkan saya menulis postingan tentang hubungan cara makan seseorang dengan karakter yang dimilikinya!!
Makan memang sebuah kegiatan rutin yang selalu dilakukan setiap manusia dan makhluk hidupdi dunia ini.
Tahu ga mas bro??
Kalau mas bro perhatikan ketika mas bro makan di warung makan , dari cara memegang sendok cara mengunyah dan cara duduk pasti berbeda beda!!
Nah dari situ menurut penelitian kandang banteng bagian pupuk kandang tradisional memberikan fakta seperti di bawah ini.


Karakter Orang Cekatan dalam Bekerja
Orang yang cekatan dalam bekerja ,dalam makanpun dia akan lahap dan cepat dalam menghabiskan porsi makananya , cara makanya kaya ular sanca , langsung ditelen. 
Karakter ini tumbuh karena si pemakan cepat ini terbiasa mengejar waktu dan ingin segera menyelesaikan pekerjaanya dan tidak mau hanya menghabiskan waktunya di meja makan.


Orang Pelit
Cara makan orang pelit ini sungguh antik, apabila dia mempunyai makanan enak dia tidak akan menawarkan kepada temanya, dan kalau dia sudah kenyang baru dia menawarkan kepada temanya!!


Pemalu
Namanya juga pemalu cara makanya juga pasti malu malu, biasanya menghabiskan makananya di kolong meja makan


Penipu
Saat di acara pernikahan setelah dia makan dan ketika ditanya temanya "sudah makan belum mas bro?
pasti dia akan menjawab
"Belum mas bro aku nunggu kamu buat makan neh"

Jadi perhatikan disekitar mas bro kalau melihat ada temen mas bro punya makanan sedikit saja tapi dia masih menawarkan buat temenya, orang kaya begini jiwa sosialnya gede!!
Kalau ada temen mas bro yang suka makan sendiri dan teman disekitarnya ga dianggap ada nah tipe kaya gini si rakus dan biasanya pelit mas bro cocoknya dikasih kaos merah terus dikasoh kandang banteng ha ha !!
Semoga postingan saya ga menyesatkan mas bro , perhatikanlah yang kecil maka kita bisa menghargainya!!
Hargailah sikap berproses.. salam super ngadu banteng!!
 

0 Response to "Melihat Karakter Orang Dari Cara Makan"

Post a Comment