Pembayaran ke dua dari Sitti Bulan Agustus Sitti Bukan Scam

Mas bro ketika menanam sesuatu pastinya kita juga akan menuainya!! Dan kali ini saya menanam benih iklan sebagai Sitti Publisher dan akhirnya juga saya memanen penghasilan saya bulan agustus!! 

Sitti tidak ingkar janji dan Sitti sangatlah sabar dalam melayani Publisher, nyatanya bulan agustus ini gaji saya diberikan!!
Saya ga maksud pamer mas bro saya hanya memberi semangat kalau ngeblog itu bisa menghasilkan receh , dan pastinya sebagai penyalur hobi kita !! 
Ini buktinya mas bro kalau Sitti benar benar membayar!!

Klik pada gambar untuk memperbesar



Mari mas bro bikin blog terus sambil ngepet on line lumayan bisa buat beli es he...!!
Saya sebagai pemula sudah sangat senang dan puas sekali dengan pelayanan dari pihak sitti yang sangat mengeti dan bisa memahami para Publisher!!

Dan tadi saat saya buka email pihak sitti memberikan screen shoot pay out kepada saya, ini membuktikan kalau pihak Sitti menjadi Partner yang cukup peduli kepada Publisher!!
Hindari Click Fraud Mari kita majukan Blogger Lokal , salam ngadu banteng he!!
Ini dia mas bro screen shootnya
Klik pada gambar untuk memperbesar

2 Responses to "Pembayaran ke dua dari Sitti Bulan Agustus Sitti Bukan Scam"