Jelajah Alam Jogja Kenalkan Potensi Alam Lokal Grojokan Pucung"Salam Glidik"

Salam ngadubanteng masberoo..mbak beroooo...mbah berooooo!!
Komunitas jejaring social media macam ragamnya baik dari dunia dukun  sampai dunia anak anak, dan komunitas berdiri atas dasar visi dan misi yang sama.dan paling mengenaskan itu kalau ada komunitas JOMBLO nah itu ngenes tenan!! Pasti dalam komunitas jomblo tiap hari sabtu satu komunitas mengadakan doa bareng biar turun hujan ha ha!!

Nah ngadubanteng mau perkenalkan salah satu komunitas GLIDIK MANIA  berada di Jogja yang suka glidik kesana kemari.. blusuk sana ..blusuk sini...yang pastinya tidak meninggalkan sampah di mana mana, karena komunitas JAJ (Jelajah Alam Jogja) ini pecinta alam. 

Salam Glidik adalah salah satu salam dari komunitas JAJ, glidik yang dalam bahasa Indonesianya adalah bermain kesana kemari kesono kesitu, nah tapi tidak sekedar glidik saja komunitas JAJ ini mencoba memperkenalkan potensi alam lokal agar diperhatikan karena sebenarnya banyak sekali potensia alam di JOGJA ini yang sangat bagus menarik eksotik dan nyentrik yang belum banyak masyarakat luas tahu karena masyarakat semangat Glidiknya kurang!!


Fenomena selfie cepret sana.. cepret  sini... muter sana... muter sini.... jempolak jempalik sana sini...uploaaaddd...loadiiing..upload progres gagal karena pulsa quota anda habis..MOdyaaaar!! ha ha pernah kan ngalamin macam gini!!
Masbero ternyata Selfie Versi JAJ  membawa dampak positif pula karena potensi lokal yang dibawa sebagai background foto selfie mereka bisa dikenalkan kepada masyarakat luas!! 




 Seperti Grojogan Pocung yang  terletak di Kelurahan Seloharjo, Kecamatan Pundong, Bantul, Komunitas Jelajah Alam Jogja mencoba memperkenalkan kepada masyarakat dengan pemasangan banner di pinggir jalan kalau dikuburan pada ga pada tahu masbro maka  masangnya  dipinggir jalan masbro!! 
Sebenarnya kalau masangnya ditengah jalan  pasti banyak yang lihat ya..pake  berhenti pula!! ha

Nah makanya jangan main ke mall saja mainlah ke pantai, sungai, hutan karena di sana masbro bisa menikmati sesuatu yang sangat ruaaar biasa, bertemu dengan penduduk lokal pastinya masbro akan mendapat cerita baru dan pengalaman baru...hembusan angin ...gemercik air... dan geliat alam tidak bisa masbro dapatkan di mall dan di mall tidak bisa naik kebo coba main main ke sawah masbro bisa naik kebo gratis banyangin aja kalau ke mall naik kebo-keboan mainan anak anak itu satu koin dua rebu gerakanya juga monoton dan ga asik.!! Pada saat kita mau belajar dan menyatu dengan alam pastinya kita akan bisa lebih menghargai alam ciptaan Tuhan yang sangat istimewa ini dan alam akan memberikan sesuatu yang luar biasa pula untuk masbro tentunya....!! 


Mari bersama sama kita lebih peduli kepada alam dan lingkungan kita kalau di luar negeri sono tuh kayaknya di Jepang kalau tidak salah, setiap langkah kita dan itu masih dijangkauan tangan kita itu tanggung jawab kita, ngadubanteng kasih contoh nih misalkan masbero berjalan jalan.. nah masbero lihat sampah di samping masbro, itu merupakan tanggung jawab masbero, sampah sebisa mungkin masbero masukan tempat sampah tapi jangan dimakan bisa bikin perut sakit...tapi beda lagi kalau dalam jangkaun tangan masbro ada istri orang!!



Kalau pengen tengok Komunitas JAJ "Jelajah Alam Jogja" di facebook bisa tengok
klik  SALAM GLIDIK