Makanan Primitif VS Modern sehat mana masbro?

Salam ngadubanteng masbro...!!
Makanan di jaman modern semua serba instan dan super cepat saji tapi sehat ga sih??  
Semua pada suka makan di tempat makanan cepat saji, sebelum makan sekarang jamanya tidak berdoa lagi tapi ,makanan datang di cepret dulu terus upload..belum ada yang komen ..!! cepret lagi belum ada pula yang koment cepret lagi upload lagi dan tahu tahu makanan sudah jadi fosil .

Begitulah manusia modern semua serba Ceprettt!! Upload !!

Tapi sayangnya masbro sewaktu beol kok ga plung...ceprett!! Upload!! paling kalau ada yang brani bakal terjadi badai unfriend masal masbro!!

Ngomongin soal sehat jelas makanan Primitif no 1 sehatnya, kenapa begitu karena jaman dulu manusianya umurnya panjang-panjang kuat-kuat kalau ga percaya sana tanya sama manusia purba, 
Makanan cepat saji banyak sekali mengandung kolesterol tidak tahu siapa masbro yang menghamili makanan cepat saji, kok sampai bisa mengandung kolesterol kasihan yah masbro ga ada yang mau tanggung jawab!!
 
Belajar dari pemuda ini masbro saya tidak kenal soalnya tidak kelihatan mukanya yang kelihatan rambutnya mungkin kebanyakan makan jamur jadi begono rambutnya iwil iwil begitulah!! dari rambut kita bisa tahu kerumitan yang dia hadapi dalam kehidupan ini masbro!!
Luar biasa masbro pemuda yang satu ini, dari jamur bisa menyulap jamur melinjo jadi sate istimewa  pengen tahu caranya masbro membuat jamur kuning ini menjadi sate istimewa caranya begini :

Pertama hunting jamur ini tidak mudah masbro, cari ditempat lembab kebanyakan jamur ini berada di bawah pohon melinjo jadi ngadubanteng kasih nama saja jamur melinjo saja!!

 Cuci sampai bersih masbro


 Pisahkan tanah dengan jamur bersihkan sampai bersih


 Kupas hingga menjadi putih begini masbro



 Ambil lidi masbro jangan besi linggis soalnya kegedean kalau besi linggis dan tusuk jamur tadi



 Nah mudah kan sudah jadi samur atau sate jamur,kemudian  kasih bumbu


Add caption
Kemudian dipegang begini dipelototin di panas terik matahari 

Nah akan muncul penampakan kaya di atas kalau masbro sudah kelaparan tingkat tinggi akan ada fatamorgana sate full set!! Dan selamat menikmati kalau masbro keracunan ngadubanteng ga tanggung jawab!!




0 Response to "Makanan Primitif VS Modern sehat mana masbro?"

Post a Comment