Trik dan Tips Membuat Sejuk Kamar dan Ruangan Tanpa AC di Rumah Masbro

Salam ngadubanteng masbro...!!
Wuuuuaahhh panaaaaanaaas dan air bercucuran menetes tes tes dan tubuh basah pokoknya suasana jadi tidak nyaman...!!
Nah masbro mengapa itu bisa terjadi itu karena matahari dan panas yang diserap oleh bumi dan jangan sekali kali berpikiran untuk mengecilkan ukuran matahari atau menutup matahari atau menurunkan suhu matahari emang matahari itu punya nenek moyang masbro!!
Manusia biang keroknya masbro iya manusia kita ini manusia biang keroknya bumi kita jadi tidak hijau kaya dulu lagi kita sudah tidak peduli dengan lingkungan kita bakar sana bakar sini buang sampah sana buang sampah sini..dan kita tidak mau ikut menjaga lingkungan cobalah masbro menanam tanaman di halaman rumah masbro dan ingaaaaat saya peringatkan jangan sekali kali menanam pohon duren di tengan jalan masbro bahaya!!
Kamar Anak

Oke masbro ngadubanteng mau kasih tips dan trik biar ruangan rumah dan kamar masbro sejuk tanpa AC pertama masbro perhatikan kamar masbro kanan kiri atas bawah depan belakang...mari kita selikidik penyebab ruangan kita jadi pengap dan panas....

1. Sirkulasi ..nah ini salah satu faktor utama kesejukan di ruangan kita apa di kamar masbro sudah ada jendela? Pintu? Lubang Fentilasi? kalau belum perlu masbro buat sedemikian rupa agar angin yang bertiup dalam kamar bisa berganti dan terus berganti seiring dengan hari berganti karena akan membersihkan udara dalam ruangan masbro dan alhasil kamar atau ruangan masbro akan menjadi sehat karena cahaya matahari masuk..udara juga berganti coba bayangin aja masbro yang hobinya kentut tiap pagi malam siang pap pup doot deeet preeet pruuut... kentut dengan aneka suara dan bunyi memenuhi seluruh kamar masbro itu bisa mengindikasikan masbro mau bunuh diri camkan itu!! Kentut masbro adalah racun dosis tinggi!!

2. Perabot, Kalau dalam kamar masbro kebanyakan perabot disamping tidak nyaman akan membuat udara menjadi pengap... sebisa mungkin dalam sebuah kamar itu hanya tempat tidur dan meja saja kalau bisa perabot lain diminalisir jangan sapi kambing kuda kompor ikut memeriahkan keramian di kamar masbro nanti kamar tidak nyaman dan sejuk lagi!! Tata serapi mungkin segala sesuatu yang tidak rapi akan membuat tidak nyaman dan itu akan menjadi salah satu pemicu kegerahan!!!11

3. Kipas nah kalau diperlukan pasanglah kipas gantung karena kipas gantung atas lebih maksimal dalam menyapu udara dalam kamar masbro taruh ditengah kamar masbro jangan ditaruh dibwah nananti kena kaki masbro dan itu berbahaya teteap gantng di atas masbro di atas juga jangan di atas genteng karena akan tidak ada efeknya 

4. Berdoa nah penting banget masbro kalau masbro sering berdoa rumah masbro jadi sejuuuk dan pastinya tiap mau masuk makk ceeees kaya masuk kulkas gitu deh!! 

Kalau ke empat tips diatas belum bisa membuat kamar tidur masbro tidak sejuk maka trik pamungkas ngadubanteng maka tet tet teeeeet masbro bawa bak mandi ke kamar trus masbro tidurnya di bak mandi .. biar kaya putri duyung ha ha salam ngadugeraaaaahhh!!


0 Response to "Trik dan Tips Membuat Sejuk Kamar dan Ruangan Tanpa AC di Rumah Masbro"

Post a Comment