Kegiatan ini enaknya dilakukan saat sedang menunggu

Salam nagdubanteng masbro...
Menungguuuuuu itu sebuah pekerjaan yang sangat membosankan walaupun sebuah pekerjaan namun tidak digaji karena kita sendiri yang membutuhkan he he!!
Pasti setiap masbro dan mbakbro disini pernah menunggu ,nunggu kakek orang tua pacar atau nunggu kereta api pokoknya segala macam kegiatan menunggu pastinya akan berasa MEMBOSANKAN...!! 
Nah untuk menghilangkan rasa bosan masbro kudu bisa bertahan hidup pada saat menunggu itu dan masbro bisa menghibur diri sampai yang kita tunggu datang, biasanya molooor dan ngareeeet..
Biasanya tuh kalau masbro nunggu pacar biasanya loadingnya lamoooooo sekali janjian jam 8 biasa datang jam 9 satu jam bonus buat masbro cengoh ha ha!! dan itu sering terjadi dan masbro tidak marah kan sama cewek masbro nah nah itu tandanya cinta itu macam kaya gitu masbro tidak marah saat masbro dibuat tidak nyaman oleh kekasih hati ciieeee!!
Menunggu itu menyenangkan ha ha

Oke masbro ngadubanteng mau kasih tahu cara melepas kesunyian dan kesepian saat masbro sedang menunggu biar masbro tidak mati kaku dan berubah jadi patung.
1. ngeGAME.. nah ini rating paling atas karena masbro bisa akses game pada smartphone masbro cari game yang menantang agar masbro lupa kalau masbro sedang menunggu
2. Baca Buku kesayangan masbro, kalau masbro bengong bisa kesambet setan jadi lakukan kegiatan membaca sangat tepat sekali masbro pastinya buku kesayangan masbro
3. Ngupil, nah ini favorit saya masbro cukup menantang kalau keadaan rame gitu tengok kanan tengok kiri lirik kanan dan kiri terus kelinggking stand by kalau sudah sepi serbuuuuu ambil secepatnya dan sebanyak banyaknya ..kalau udah dapet masbro bisa lakukan sesuka hati masbro bisa dimakan wakakakak atau dilempar ke tembok mmm atau dibawah kursi meja masbro ha ha setelah ngupil dijamin nafas masbro lebih segar dan plooong !!
4.Ngamen, Menunggu dan mendapatkan hasil caranya masbro bawa gitar dan nyanyi sebisanya kasih kaleng didepan masbro nahhh langsung aja senyum yang manis jreeeng jreeeng wuaaw wuuaaaw nyanyi nyanyi terus tatap mata orang yang lewat dengan tatapan melas dan pastinya criiing criiing rupiah mengucur ke kaleng masbro he he jadi menungggu dan mendapatkan rupiah horeeee
5. Jualan ,Selain ngamen ternyata jualan Softdrink bisa mendapatkan rupiah lho masbro 

Nah sekarang masbro tidak akan kesepian menggigil ditepian sudut kota saat sedang menunggu maka itu masbro jangan betah jomblonya biar ada temen sms kalau pas lagi menunggu!!

0 Response to "Kegiatan ini enaknya dilakukan saat sedang menunggu"

Post a Comment