Kenapa Masbro Masih Jomblo?

Salam ngadu Jomblo...
Ups ngadubanteng !! 
Masbro jomblo? bukan sesuatu yang memalukan kok..tapi sangat MENYEDIHKAN....ha ha coba tengok masbro di luar sana betina banyak masbro temukan dimana mana tetapi kenapa mengapa masbro masih saja sendiriiii?? 
Yang terlalu siapa coba?

Tenang masbro ngadubanteng mau kasih tips supaya masbro ga malaem minggu sendirian lagi dan ada temen telponan atau masbro biar cepet laku!!

Mari kita analisa masbro..kejombloan itu bukan karena nasib tapi bakat masbro...ha ha!!
Cewek itu spesies yang aneh masbro suka di depan tidak tidak tapi dibelakan iya iya maka dari itu masbro kudu punya strategi yang jitu buat dapetin cewek!!

Target, Masbro pertama kudu cari target masbro fokusin sama jenis target masbro misalkan masbro pengen cari cewek Tomboi manis dan pinter maka masbro fokusin cari cewek yang beginian jangan malah cari cowok masbro..dengan fokus maka masbro akan mencari cewek yang sesuai dengan target masbro maka dengan itu masbro akan tahu karakter si cewek tipikal kaya beginian terus nanti masbro cari target jangan 1 tapi yang banyak bikin list di Ms EXCEL minimal 7 masbro nanti dalam hape masbro bisa tulis senin si selasa nah begitu kan rada aman he he!! ngapel juga sesuai nama harinya masbro kan enak kan ga lupa..jadi kalau masbro mau jadi buaya kudu cerdas dan tangkas ...

Sebelum berburu cewek masbro kenali dulu sifat cewek yang kebanyakan punyai
1. Suka diperhatikan
2. Suka kejutan,
3. Suka dipuji
4. Suka Cowok yang humoris
5. Suka Jalan Jalan
6. Suka Gombalan dan puisi cinta ha ha
7. Suka di isiin rekening Banknya
8. Suka banget ngabisin uang tabungan masbro
9. Suka banget dompet tebel


Hit and Run, Jangan malu masbro kalau masbro merasa cocok dengan cewek masbro deketin pedekatein terus nanti kalau si cewek not responding masbro ga usah sedih anggep saja itu kutukan terindah untuk amsbro ha ha tenang masbro cewek masih banyak jadi kalau di tolak mabro cari target lain semakin banyak ditolak bukan berarti masbro banyak pengalaman tapi instropeksi mungkin masbro nembaknya kurang romantis atau muka masbro mungkin ada penataan yang salah pada muka masbro he!!
Jadi tembak cewek kalau ditolak anggep saja kaya makan snack dan ada undian yang tulisanya Anda belum beruntung coba sekali lagi he he Tenang masbro ditolak cewek bukan sesuatu yang menakutkan dan memalukan.

Masbro juga kudu memperhatikan diri sendiri dari kebersihan masbro dan kerapian karena kebanyakan cewek suka cowok Rapi Bersih dan Wangi juga humoris jadi ga usah kaku kaku sama cewek masbro yang santai saja !

Kalau masbro masih juga JOMBLO setelah membaca dan menerapkan tip dan trik dari ngadubanteng masbro mungkin kena Kutukan Jomblo Unlimited


0 Response to "Kenapa Masbro Masih Jomblo?"

Post a Comment