Kapan Masbro Memutuskan Untuk Menikah

Salam ngadubanteng masbro...!!
Menikah itu bukan sesuatu hal yang bisa untuk coba-coba dan perlu persiapan yang matang secara lahir dan batin...!! SEREM yah masbro?? yah serem kalau masbro tidak mempersiapkanya sejak dini maksudnya sejak masbro pacaran!! Jadi begini masbro kronologinya masbro!!

Masbro suka sama cewek terus masbro tembak kalau masbro tembak cewek masbro masih hidup berarti cewek masbro punya ilmu kebal ha ha..maksudnya masbro jadiin cewek gebetan masbro yang melegalkan cipika cipiki dan bisa smsan telponan seharian dan bisa melegalkan pula panggilan sayang Peyang dan mami papi ha ha gituuuu!! terus status facebook jadi berubah "BERPACARAN" 

Setelah masbro merasa nyaman dengan cewek masbro maka timbulah perasaan yang damai karena ada cewek masbro yang menerima muka pas pasan masbro dan dompet yang selalu sepi tidak berpenghuni...!!
Masbro dalam pernikahan itu CINTA itu menjadi modal utama tapi jangan melupakan modal ke dua yang tak kalah penting yaitu finansial sebagaimana masbro dan cewek masbro mendapatkan dan mengelola finansial secara bersama sama dan pastinya tidak boros!! Karena kalau finansial terganggu maka CINTA masbro juga akan terganggnggu!!
Jadi modal utama masbro untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan
  • CINTA masbro dan mbakbro bisa saling mengerti dan memahami kalau punya modal cinta kalau tidak dijamin tiap hari masbro sama mbakbro berantem terus tiap hari! samapi dalam mimpi pula aooow!
  • Finansial juga penting dalam melangsungkan kehidupan dan kenyamanan masbro dan mbakbro maka setelah menikah masbro jangan cuman berpangku tangan maka lebih giat bekerja untuk mencukupi kebutuhan keluarga masbro tapi jangan lupa utamakan kesehatan masbro!!
  • Jangan mau sama cewek yang hanya bisa menyuruh beli ini itu biar muka cantik bodi bohai dan gemesin kaya anak kucing kalau masbro sudah membiarkan pada waktu pacaran masbro beliin ini itu nanti kalau sudah masbro jadi suaminya masbro bakal dituntut ini itu kalau pas ada uangnya sih oke oke saja kalau belumn?? Mampus deh masbro tidur di luar sama ayam!! maka kalau punya cewek macam begini langsung putusin saja masbro he!
  • Pastikan pasangan masbro itu cewek beneran jangan jangan cuman lekong nanti sampai jaman dinosaurus lagi masbro ga bakalan punya anak! he
  • Masbro kudu punya modal finansial..pengertian..kesabaran..kasih sayang modal utama
  • Masbro kudu bisa memasang minimal goreng tempe tidak gosong he he coba bayangin kalau masbro punya cewek karier gitu dan ga sempet masakin masbro maka masbro kalau sampai mati kakau didalam rumah dan sambil megangin perut didepanya piring kosong kan sangat tragis maka modal masbro jadi cowok kudu bisa masak dan nyuci dan bersih bersih rumah itu pekerjaan ga bikin masbro banci ..karena memasak butuh nyali dan strategi he he
  • Jadi sejak dini pacaran masbro yang terprogram jangan cuman suka sama suka ga ada motif dan tujuan yang jelas maka akan sia sia semua masbro karena semakin hari masbro smeakin tua dan cinta yang ga jelas semakin hari akan menguat maka masbro sedari dini persiapkan pacaran yang bermutu ga cuman sayng sayangan peyang peyangan saja

0 Response to "Kapan Masbro Memutuskan Untuk Menikah"

Post a Comment