Cara Mebuat Nasi Goreng Hanya 2 Menit Ala Ngadubanteng

Salam nagdubanteng masbro....!!
Lapar dan sudah malam warung sudah pada tutup dan parahnya masbro ada di tengah hutan wah laper berat masbro jangan sampai makan kursi atau meja tenang dan pergi kedapur masbro kalau tidak ada dapur ?
mm mati aja deh masbro he

Perkara makan itu lewat mulut mampir ke usus terus pulang di pagi hari di empang he he ya begitulah masbro makan itu cuman begono prosesnya yang bikin heran itu yang beli makanan sampai jutaan sampai milyaran apaaa? makanan sampai milyaran? ada lho masbro tempe goreng itu harganya sampai milyaran masbro kalau di belanda sana soalnya tempenya di kasih kalung emas dan berlian ha ha!!

Nah kali ini ngadubanteng mau kasih trik cepat bikin nasi goreng cepat dan akurat versi ngadubanteng tidak ribet dan pastinya mantab Nasi Goreng Supersonik Ala Ngadubanteng, Oke langsung saja masbro nasi goreng adalah salah satu makanan kesukaan Presiden Amerika Om Obama kalau nasi goreng ngadubanteng ini cara bikinya kilat masbro!!

Bahan :
1. Nasi Putih
2. Kecap
3. telur goreng sayuran bila diperlukan
4. Bumbunya CINTA ha ha Hookyaaaa!!

Caranya adalah ambil nasi putih taruh dipiring yang sudah disediakan lalu begini begono lalu di ini di itu dan di ini lagi itu dan kaya begini masbro di taruh kecapnya ke nasi putih diaduk aduk sampai rata dan kalau sudah rata lalu dicetak dimangkuk dan dikasih sayur dan telur dan tet tet teteeeeeet jadi deh Nasi Goreng Supersonik Ala Ngadubanteng

Nasi Goreng Nikmat Super Cepat

0 Response to "Cara Mebuat Nasi Goreng Hanya 2 Menit Ala Ngadubanteng"

Post a Comment