Berkebun Emas Itu Hanya Pilihan Orang Bodoh "Afgan Bingit Judulnya"

Salam ngadubanteng masbro...!!

Jaman semakin maju kebutuhan juga pastinya semakin meningkat berpengaruh pada kesehatan dan psikologis manusia yang hidup di bumi ini!

Banyak orang cerdas hidup dengan cara yang cerdas yaitu mereka melakukan investasi jangka panjang yang dimaksudkan investasi tersebut untuk memenuhi kebutuhan ke depanya jika orang tersebut sudah tidak bekerja baik investasi jangka pendek atau panjang dan juga mereka mengikuti asuransi baik jiwa maupun harta bendanya!

Life Style atau Gaya Hidup adalah musuh utama dari seorang yang mau melakukan langkah Investasi karena banyak orang yang lebih suka kelihatan keren sukses dan gila pujian dari orang lain dengan membeli produk ,barang mahal bermerk agar terlihat wuoooow!!
Ironisnya pendapatan tidak sesuai dengan pengeluaran masbro jadinya hutaaaaang sanaaaa.... hutang siniiii yah kalau ditanya seaktu mau lamaran kerja ..Hobi kamu apa? Pasti jawabnya hobinya hutang sana ke sini!!
Cara Berkebun Emas Menipu
Oke ngadubanteng akan mengupas penipuan ebook berkebun emas begitu Bodohnya orang yang berkebun Emas masbro secara logika masbro mereka banyak telah ditipu ebook yang menjanjikan kesuksesan dengan Berkebun Emas mereka terkena tipu masbro sudah beli ebooknya mahal masih terkena tipu juga dari ebook berkebun emas!
Ngadubanteng kenapa bisa bilang ebook berkebun emas itu menipu?

Fakta Mengapa Ebook Berkebun Emas Itu adalh Penipuan  begini masbro coba dipikir masbro!!
Di kebun masbro itu coba ditengok dan diperhatikan baik baik apakah ada emasnya? yang ada dikebun itu adalah tanaman sayur rumput dan tanaman buah dan pepohonan lainya, kenapa juga masih ada juga yang terkena tipu Berkebun Emas ... Pertanyaan ngadubanteng emang emas bisa ditanam ditanah ? 
Masbro nanem sekarang satu batang di kebun bukanya bertambah dijamin besok paginya sudah hilang masbro!! 
Emas itu tidak punya akar dan tidak bisa berbuah masbro jadi masbro kudu sadar dari sekarang lebih baik berkebun singkong saja kaya Bapak ini Berkebun Singkong ada hasilnya singkong.

Sukses dengan kebun singkongnya