Jurus Sakti menghindar Ilmu Orang Egois tanpa Mantra dan Puasa

Salam ngadubanteng masbro...!!

Pernahkah masbro ketemu dengan makhluk macam begini...setiap ketemu bawaanya emosi karena sikap dan tutur katanya...tapi makhluk ini tidak pernah merasa kalau sikap dan tutur katanya itu sangat tidak nyaman untuk orang lain nah makhuk ini kerenya dinamain makhluk EGOIS karena selalu yang didahulukan adalah dirinya sendiri dan orang lain dianggap tidak ada...!!

Mereka tidak mau tahu dan tidak akan tahu perbuatan baik orang lain untuk dirinya dan dia tidak akan pernah menganggap dan tidak pernah merasa puas akan kebaikan orang lain dia selalu meminta orang lain untuk selalu mengerti dan paham akan setiap kemauanya....!!

Selalu menuntut dan selalu mencemooh selalu mengkritik pedas , selalu menutup kesalahan dengan melimpahkan kesalahan kepada orang lain...kalau marah kaya singa lapar padahal masalah sepele nah sikap egois demikian masbro kudu lihai dan jago buat menghindar kalau tidak masbro bisa kena stroke dan ayan.. orang macam begini yang egois pasti maunya menang puas dan nyaman pengenya instan serba beres dan tidak pernah menghargai yang namanya proses.....!!

Tidak pernah mau tahu urusan orang lain....maka masbro juga kudu bersikap ga usah mau nurutin kemauan orang egois anggep saja masbro ditengah padang pasir dan orang itu masbro anggep aja onta masbro kudu bisa mensikapi dan mensiati hidup kalau tidak begitu masbro bisa kena stroke karena orang macam begini ga bakal dan ga pernah bisa menghargai orang lain berkata kasar dan sikapnya yang arogan lahir batin orang macma begini itu baiknya kalau pas tidur saja ga tahu juga kalau tidur doi ngorok atau kentut juga ngadubanteng ga paham!!

Orang egois susah dikasih masukan tidak pernah mau menerima kalau dirinya salah dan tidak sempurna ingat itu masbro di kepala orang egois isisnya begituan kalau amsbrio ambil hati masbroi dijamain cepet stroke maka masbro kudu cuek aja!!



0 Response to "Jurus Sakti menghindar Ilmu Orang Egois tanpa Mantra dan Puasa"

Post a Comment