Sendiri itu Asik Masbro...!! Asal ga Jomblo aj ha ha

Salam ngadubanteng masbro..!!
Kabar baik kan masbro oke masbro ngadubanteng mau cerita tentang Sendiri ,banyak konotasi yang negatif dengan sendiri.. Bicara sendiri.. makan sendiri .. Tidur sendiri... 
kecuali pup sama mandi ya pasti sendiri ga lucu kalau pup rame rame atau pup couple sambil pegangan tangan pula he he!!
Sendiri itu kita membebaskan diri dari rasa ketergantungan terhadap orang lain kita bisa hidup tanpa orang lain maksudnya kita punya pilihan dan tujuan hidup sendiri tidak menggantungkan pada orang lain karena hidup itu pilihan yang harus kita pilih dengan konsekuensinya!!
Sendiri bukan artian sikap egois dan tidak peduli lagi dengan orang lain lho masbro!!

Banyak kita jumpai orang jago Bacot nyali ga nyampe 1KG, memang orang jago bacot banyak sekali yang kagum dengan bacotanya dan tanpa habis pikir yang dikatakanya bener atau tidak tetep saja di telen mentah mentah...maka dengan sendiri masbro kita terbebas dari jago Bacot yang suka omong doang Ngomong kaya singa kenyataan dan realita cuman kaya kucing!!

Yang diperlukan dalam kehidupan itu adalah kenyamanan nyata bukan maya, dengan banyak omong yang tidak sebenarnya kita telah membuat kenyamanan maya dalam diri kita.. ngadubanteng merasakan kenyamanan nyata itu pada saat kita sendiri merasakan dan terbebas dari rasa Iri , dengki, serakah, sombong dan Amarah..dengan kesendirian kita menemukan banyak jati diri yang sangat sombong amarah iri dengki yang tanpa kita sadari menjadi pribadi kita sehari hari karena kita tidak sadar dan tidak mau menyadari hal itu...Pada saat sendiri memang kita bisa lebih mengenal jati diri yang negatif itu!!

Sendiri itu tidak egois, pada saat kita sadar akan diri kita sendiri secara tidak langsung kita menciptakan sesuatu yang positif terhadap diri kita dan lingkungan dan tentunya dalam bergaul kita tidak menjadi pribadi yang arogan dan sombong dan pecundang suka nusuk teman dari belakang.. terkadang kita sibuk mengurusi orang dan menilai orang kaya ngadubanteng neh suka menilai orang ha ha tapi kita sendiri lupa kita itu bagaimana apakah sikap dan tutr kata kita sudah bisa membuat diri kita sendiri nyaman dan orang lain juga nyaman!! 

Punya GANK ababil sekarang pada bangga ke sana ke mari banyak orang macam kaya anak ayam sama induknya baris rapi terus gerombolan rame rame ..bukan sebuah kebanggan masbro hidup itu adalah kenyamanan nyata bukan maya,,,,!! 
Adakalanya masbro akan meraskan rasa yang nyaman pada perasaan sendiri dengan Tuhan Sang Pencipta berteman dengan sentuhan Alam dan Suara Angin Berhembus kita Tidak sendiri danlam kesendirian masbro kalau kita sadar Tuhan selalu ada pada kita maka jaga pikiran sikap dan tutur kata masbro...!!