Hanya Odong-odong yang Paling Mengerti Anak-Anak

Salam ngadubanteng masbro....!!
Odong odong ada yang pernah denger ataupun pernah melihat atau malah ada yang pernah naik setiap daerah punya istilah macem-macem dengan namanya odong-odong yang jelas odong-odong bukan nama makanan!! 
Odong odong itu bentuknya kaya begini :
Ngadubanteng ga tahu menahu siapa pencipta odong-odong ,tapi ngadubanteng bangga dengan pencipta odong odong karena telah menciptakan wahana buat anak-anak yang sangat murah terjangkau dengan musik anak-anak karena sampai saat ini ngadubanteng belum melihat odong-odong musiknya oplosan oplosaaaan!!

Odong odong full musik dan full goyang yang pastinya bikin anak kecil tersenyum keenakan karena adikBrow bisa dengerin musik juga dapet irama goyangan aduhai dari bapak Odongers!
Si bapak muter musik dan mengayuh dengan pelan agar odong-odong bergoyang dengan alunan musik anak-anak tentunya!! Karena anak-anak bermain dengan imajinasi masbro maka mereka selalu bahagia dengan hal sederhana dan baru buat dia karena imajinasi mengalahkan segalanya masbro!!
Masbroooo tapi tapiiii sekarang tapi sekarang masbrooo...!! Anak kecil lagunya sudah tidak naik delman , pelangi pelangi dan lagu anak-anak sewajarnya tapi perkembangan jaman membuat masa kanak-kanak mereka tertinggal, karena masa anak-anak sekarang dirampas dengan lagu-lagu Oplosanlah Rock Pop, sekarang orang tua bangga kalau buah hatinya bertumbuh lebih dari pada usianya mereka seakan bangga anaknya tumbuh dewasa secara cepat tapiiii masbro itu namanya pemerkosaan hak bahagia anak kita masbro!
Sewajarnya dan sepantasnya anak-anak menjadi anak-anak bermain bermain dan berbahagia pada waktunya dia bermain!!
Kita mencekoki otak dan jiwa anak kita pada hal yang mereka tidak pahami dan pada waktunya membuat kejiwaan anak kita bertumbuh pada waktu yang tidak tepat alhasil tercipta ABG ababil mudah labil dan mudah terbawa arus perkembangan jaman yang semakin menghawatirkan!!
Ngadubanteng kemarin jalan jalan ada blogger yang masih ternyata masih mau perduli terhadap lagu-lagu anak tempoe dulu dan membuat blog khusus anak-anak yang haus hiburan anak-anak lagu anak-anak tercipta utnuk mendidik mereka dengan menyenangkan sebuah lagu yang asik akan mudah dihafal maka pesan dalam lagupun bisa ditangkap anak-anak dengan mudah!

Silahkan masbro buat adek adek masbro , lagu ini neh kumpulan lagu odong odong yang paling mengerti anak-anak :
Silahkan didownload masbro caranya mudah kalau masbro pengen downlaod Mp3nya dari youtube tak kasih mantra saktinya "
How to download Kunpulan Lagu Anak anak Hanya Odong-odong yang mengerti Anak-Anak :
 
Pertama cuci muka masbro pakai detergen agar ga kucel muka masbro ha ha pastinya  biar tidak ngantuk... Makan dulu biar masbro ga pingsan sebelum browsing  caranyaaa....!! caranya....!! mudah masbro eh pastikan komputer ada koneksi internet masbro : ketik di jidatnya mbah google  vid to mp3 kalau sudah pilih web sesuka masbro nanti sudah pada nongol semua caranya tinggal copas url youtubenya nanti otomatis sudah dikonvert kok tinggal download oke mudah kan masbro!! Salam odong odong paling mengerti anak-anak












0 Response to "Hanya Odong-odong yang Paling Mengerti Anak-Anak"

Post a Comment