Fenomena Jilboobs yang sangat memprihatinkan

Salam ngadubanteng masbro Fenomena Jilboobs sangat memprihatinkan masbro, ini tidak bermaksud SARA ngadubanteng mau berbicara tentang sudut pandang saja!! Bukan masalah Agama tentunya tapi sekarang sudah banyak kelakuan manusia sendiri yang menodai Agamanya sendiri dan di sini Agama tidak pernah salah karena manusianya sendirilah yang sering berulah dan parahnya membawa nama Agama!!
Fenomena Jilboobs ini menjangkit pada anak muda yang bisa dikatakan ekstrim karena mereka mengenakan pakain Agamis tapi tidak semestinya, ada tertulis :

 Al-Qur’an surat Annur (24):31
Dan katakanlah kepada wanita-wanita yang beriman: ’Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yang biasa nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan khumur (Ind: jilbab)nya ke dadanya

Hai Asma, seseungguhnya jika seorang wanita sudah mencapai usia haid (akil baligh) maka tak ada yang layak terlihat kecuali ini, sambil beliau menunjuk wajah dan telapak tangan. (HR. Abu Daud dan Baihaqi)

Kumpulan foto di bawah ini tidak bermaksud melecehkan tapi semoga kita kalau punya saudara bisa memperingatkan mereka agar berpakaian semestinya!! Salam ngadubanteng masbro kalau ada yang tidak berkenan dengan foto foto dibawah ini ngadubanteng akan  menghapusnya!!