Akibat Ngetweet Sembarangan Ngejek Jogja "Florence" Kena Bully


Postingan di akun path atas nama Florence yang bernada menghina warga Yogya ternyata berawal dari Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU).

Rabu (27/8/2014), Florence hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) motornya, Honda Scoopy di SPBU Lempuyangan. Saat itu, antrean kendaraan terutama motor cukup panjang.

Panjangnya antrean kendaraan yang mengular membuat Florence memilih menuju antrean mobil. Deretan mobil ini sedang mengantre mengisi Pertamax. Namun petugas SPBU kemudian menolak menuangkan BBM non subsidi itu ke tangki motor Florence .

"Saat itu, ratusan pengendara motor yang mengantre menyoraki tingkah Florence," kata Hendra Krisdianto, fotografer Tribun Jogja yang saat itu berada di SPBU.

Petugas SPBU lantas meminta Florence untuk ikut mengantre dengan kendaraan sejenis bersama pengedara motor lainnya.

Setelah kejadian itu, mucullah postingan Florence yang bernada kasar.

"Jogja miskin, tolol, dan tak berbudaya. Teman-teman Jakarta-Bandung jangan mau tinggal Jogja," tulis Florence di akun pathnya.

Ia bahkan menyebut tindakan petugas SPBU itu sebagai sebuah bentuk diskriminasi.

"Orang Jogja B******. Kakak mau beli Pertamax 95 mentang-mentang pake motor harus antri di jalur mobil terus enggak dilayani. Malah disuruh antri di jalur motor yang stuck panjangnya gak ketulungan. Diskriminasi. Emangnya aku gak bisa bayar apa. Huh. KZL," tulis Florence menjawab pertanyaan pemilik akun Rachel.  sunber :TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA -



Salam ngadubanteng masbro ..!!
Nah kaya begini kalau ngeTweet sembarangan namanya Florence adalah mahasiswi di S2 Kenotariatan UGM, yang lagi heboh di dunia maya kena BULLY masa karena telah menghina dan merendahkan kota Yogyakarta dalam kicauan di tweetnya dia bilang "Jogja Miskin Tolol dan tak Berbudaya teman teman Jakarta-Bandung jangan mau tinggal di Yogya" nah ini yang membuat warga yang khususnya orang Jogja sangat geram dan marah dengan kicauan si Florence yang sudah kebangetan tersebut buat masbro makanya yang bijak dakam menggunakan Jejaring social yah


Dan reaksi keluar dari Dosenya neh, 

0 Response to "Akibat Ngetweet Sembarangan Ngejek Jogja "Florence" Kena Bully"

Post a Comment