Surat Lamaran Pekerjaan Yang Benar

 Salam ngadubanteng masbro ... bagi yang baru lulus kuliah pasti pada pengen terus bekerja nah dalam mendapatkan pekerjaan pasti sangat membutuhkan surat lamaran pekerjaan. Surat lamaran pekerjaan sangat penting karena dari surat pekerjaan anda itu sebagai pencitraan diri anda jadi anda harus benar dan tepat dalam menulis surat pekerjaan, dan biasanya yang sering terjadi kesalahan dalam penulisan surat lamaran perkerjaan adalah :

Font jenis font atau tulisan sangat berpengaruh masbro coba saja kalau masbro ketik surat lamaran pekerjaanya pakai huruf jawa gitu yang hanacaraka ha ha jadi make yang standar saja Time new Roman , ukuran font juga ga usah lebai misal font segajah atau jenis font kecil sesemut jadi masbro standar aja ukuranya yaitu 12 !

 



Jakarta , 1 september 2013

Hal : Lamaran pekerjaan
Lampiran : Satu berkas

Kepada : Yth Bapak/Ibu Kepala bagian personalia
PT Aneka tips
Jln tegangan tinggi no 2a
di tempat


Dengan hormat

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Jeden
Tempat tanggal lahir : Jakarta , 18-03-1986
Alamat : Jln melati hijau no 2s jakarta
Pendidikan terakhir : SMK N 1 jakarta ( jurusan mesin industri )
Status : Belum kimpoi
No HP : 08672*****
Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan ke perusahaan yang bapak/ibu pimpin sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu untuk menerima saya bekerja bersama surat ini saya lampirkan :

1. Daftar riwayat hidup
2. FOTOCOPY KTP yang masih berlaku
3. FOTOCOPY Ijazah pendidikan terakhir
4. FOTOCOPY SKKB
5. FOTOCOPY SKCK dari kepolisian
6. FOTOCOPY Surat pengalaman kerja
7. Pas foto terbaru

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan , besar harapan saya dapat diterima bekerja di PT Aneka tips . Atas waktu dan perhatian yang bapak ibu berikan saya ucapkan banyak terima kasih .


Hormat saya

( tanda tangan )
Nama agan

0 Response to "Surat Lamaran Pekerjaan Yang Benar"

Post a Comment