Hati Hati dengan Mulut anda Karena Mulut anda Ada Keledainya

Salam ngadubnateng masbro...!!
masbro punya mulut? he pastinya punya kan masbro! Coba dicek dulu tereak yang kenceeeeng maSbroooo sapa tahu mulutnya ketinggal tadi sewaktu makan di angkringan!
Oke masbro mari kita bahas dan kupas MULUT mulut ini berisi material bibir bagian luar bentuk bibir sangat berpengaruh pada kegantengan dan kecantikan masbro dan mbakbro bayangin aja kalau bibir masbro bentkuknya kaya pantat he he!! dan di dalam mulut ada gigi gusi dan lidah nah pasti masbro sudah tahu kan fungsinya masing masing !
Karena ngadubanteng tidak membahas tentang material mentah itu ngadubanteng akan membahas material yang keluar dari mulut masbroooooo!

Bayangin ga sih kalau tiap detik masbro dibentak bentak?
Bayangin ga sih kalau sampai kebawa mimpi?
Serasa dan berasa kaya di camp tentara masbro pastinya mau bangun aja pasti ada suara teriakan BAGUUUUUUNNN duorrrr bonus suara ledakan mungkin kalau dirumah suara bantingan panci ha ha!!

Memang masbro mulut itu sangat berpengaruh sekali dalam kehidupan masbro karena masbro tidak hidup sendiri dan masbro harus bisa ngejaga mulut masbro ga harus dengan menyewa satpam buat mantau mulut masbro itu...!! 
Berkata dan berucap yang santun masbro jangan terlalu sering membentak karena orang yang suka membentak biasanya hatinya kecil alias doyan banget mewek sama orangnya egois , dengan bentakan dia berharap orang yang ada didepanya terintimidasi dan harus melakukan apapun sesuai dengan perintahnya...karena orang doyan bentak tidak suka banget namanya ngomong baik-baik adanya bentak bentak dan bentak ngadubanteng kasih saran masbro yang suka dibentak sediakan CTM yang banyak dikantong sewaktu masbro akan dieksekusi dengan bentakan yang ga jelas dan sangat arogan segera minum CTM tersebut nanti pastinya suara bentakan akan berubah kaya masbro didongengin bokap sewaktu kecil maka hati masbro bakal tenang tidak tercemar dengan suara bentakan yang sangat menguras hati dan menjadi polusi hati!

Orang yang suka membentak bisa dikatakan egois masbro karena orang macam begini maunya dimengerti dan ga bakal mau mengerti orang lain hatinya mungkin sudah diganti dengan batu! Biar masbro sekarat dan mulut sudah berbusa kalau masbro sudah didepan manusia macam begini masbro bakal di suruh cangkul sawah 1 hektar tanpa istirahat ha ha!!

Oke ngadubanteng belajar berbicara halus dan sabar dalam menyampaiakan keinginan masbro jaga mulut masbro jangan jadi mulut tukang suruh dan tanpa mau bertindak mulut tetaplah mulut jadi jangan takut dengan bentakan masbro santaaaiii aja !! Emang masbro hewan sirkus takut sama bentakan ha ha!!

0 Response to "Hati Hati dengan Mulut anda Karena Mulut anda Ada Keledainya"

Post a Comment