Trik Agar Tetap Hangat saat Hujan Deras


Salam ngadubanteng masbro trik ini adalah trik warisan leluhur dan bisa dikatakan agak rahasia ,oke sekarang sedang musim penghujan dan pastinya air banyak yang berjatuhan dari langit. Apakah dilangit ada kolamnya gede trus bocor jadi bisa terjadi hujan mm ngadubanteng belum tahu juga masbro he yang pasti tidak seperti itu!! Oke trik menghangatkan tubuh saat hujan deras bukan dengan minuman seperti jahe dan minuman teh hangat kopi hangat dan lainya yang hangat!

Dalam hal ini ngadubanteng akan kasih trik jitu agar masbro tetap hangat dalam perjalanan walau hujan deras dan angin kencang menghadang masbro, saya namakan perut seksi tubuh hangat loh kenapa ngadubanteng namakan demikian karena untuk trik menghangatkan tubuh ini dengan teknik pernafasan yah simple saja masbro ambil nafas dari hidung terus perut digendutkan dan ditahan semakin lama semakin baik tapi jangan lama-lama kalau masih newbie nanti mata bisa kunang-kunang terus pingsan karena banyak kunang kunang dipala masbro!! Teknik ini sudah saya buktikan setiap saya kehujanan atau kedinginan sebaiknay masbro berlatih dulu pelan-pelan pernafasan bayi ini , caranya duduk bersila ha ha biar kaya macam olahraga pernafasan masbro yah bersila agar tubuh enak dilihat dan pastinya juga nyaman masbro, kemudian cari tempat yang nyaman jangan ditengah pasar apalagi di jalan toll!
Cara pernafasan BAYI ini sangat mudah masbro begini caranya!
1. Saat menarik nafas  dari hidung pada saaat itu perut mengembung atau membuncit , dan saat membuang nafas dari hidung perut mengempis nah kalau belum terbiasa bisa pening jadi pelan-pelan saran saya minum air putih yang banyak !

Kalau ga percaya buktikan sendiri masbro karena trik ini saya tahu dari embah saya ha ha
 

0 Response to "Trik Agar Tetap Hangat saat Hujan Deras "

Post a Comment