Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software

Masbropengen download video youtube bingung caranya sampe ambil jaring sama kantong plastik mm emang ikan ,jadi cara download video youtube itu hanya perlu cara yang mudah masbro..!!
Ngadubanteng akan kasih trik dan tip agar download video youtubenya tanpa software dan pastinya lebih mudah !

Salam  ngadubanteng masbro!!ORIGINAL POST 

Masbro dalam sebuah youtube tersimpan banyak materi video baik musik film atau video penting dan ga penting lainya! Tapi kalau menurut ngadubanteng youtube bisa kita gunakan untuk menyimpan dokumentasi video keluarga kita lho yah kalau kita ga ingin video di lihat banyak orang kita bisa setting dalam youtube ke mode privacynya tidak boleh orang lain menonton video kita!
Masbro pengen download video youtube tanpa software bisa kok tanpa add on dan tanpa mantra ha ha! 
Caranya mudah sekali masbro ini ada gambarnya:
Masbro copy alamat url video youtubenya lalu pastekan tunggu beberapa detik nanti akan muncul pilihan download ada Flv 3 GP dan lain lain mudah bukan masbro!
kalau masbro pengen nyoba bisa klik link ini  http://en.savefrom.net/