Trik dan Cara Jitu Mengetahui dan cek Keylogger di Komputer

Salam ngadubanteng masbro, Keylogger adalah software bukan makanan atau sejenis alien nah ini software digunakan untuk mencuri pasword. Cara kerjanya itu software di tanam dikomputer dan software ini sangat ramah jadi anti virus ga akan berfungsi dan dicuekin gitu! Key logger merekam keyboard yang masbro ketik ketik gitu lalu software tersebut merekam dan langsung merekam data lalu dikirim ke email pemasang keren kan masbro softwarenya bisa mencuri tanpa jejak!

 
Langkahnya seperti berikut ini masbro :
1. Buka command prompt.
 Caranya klik Start - pilih All Program - ke Accessories - Pilih Command Prompt


 
2. Kemudian ketik dir lalu tekan enter
Maka akan muncul seperti di bawah ini kaya macam angka begitu 232 kalau pada contoh di bawah ini kemudian buka notepad dan di save diketik angka 232 tersebut, lalu masbro ketik sembarang saja di notepad sebanyak mungkin nulis surat cinta juga boleh mmm emang masbro dah punya cewek ha ha ha!! ga usah di save tadi notepadnya dibiarin aja masbro  

Nah kalau udah, masbro ulangi langkah seperti awal nah kalau misal angka 232 tadi berubah ada kemungkinan komputer masbro tertanam keylogger nah lho akun dan pasword masbro kudu diganti sekalian untuk menghindari keylogger masbro catat semua pasword di ms word apa di notepad kalau mau login tinggal copas aja masbro he he!!

Nah gimana masbro dah paham kan kalau keylogger itu software yang berbahaya kalau ketemu yang masang yah langsung gebukin aja masbro tampolin aja mukanya ha ha!!

0 Response to "Trik dan Cara Jitu Mengetahui dan cek Keylogger di Komputer"

Post a Comment