Manajemen Perut dan Hati

Salam ngadubanteng masbroooo!!
Perut pada punya kan? coba di cek eh..eh.. itu kepala masbro lo kepala botak sih emang kaya perut yah he he!! Apa yang kita miliki yang telah diciptakan Tuhan dalam tubuh kita pasti ada fungsinya betul? maka dari itu kita harus menjaganya dan merawatnya kan masbro perlakukan tubuh kita dengan baik ! Tak sedikit sekarang ABG dah menggunakan apa yang dimiliki buat pamer masbro mereka memakai baju yang ketat dan mepet macam kaya menu KFC paha dada haha!!

Ups kok malah melenceng neh yang mau ngadubnateng bahas oke kembali ke topik manajemen perut yang baik akan meningkatkan kedamaian dalam hidup masbro, loh kok bisa? Bisa banget masbro hidup kita hanya berisi nafsu , nafsu sendiri ada nafsu negatif dan ada nafsu yang positif, misal nafsu yang postif adalah nafsu makan kalau yang negatif nafsu kesrakahan dan lain lainya!

Saat perut kita lapar pasti kita lemes, konsentrasi berkurang dan pastinya akan timbul namanya EMOSI nah emosi dipicu karena kita kurang bisa mengontrol emosi! Pada jaman dahulu Puasa itu menjadi makanan sehari hari mereka atau sudah menjadi sebuah kebiasaan dengan puasa mereka bisa belajar , sabar dan disiplin dan pastinya akan membuat tubuh kita lebih kuat dan sehat karena puasa yang dilakukan dengan sadar akan membuat imun kita bertambah karena kita melakukan puasa dengan sadar!

TYPE MAKAN ORANG RAKUS
Perhatikan sekitar masbro kalau ada orang makan macam kaya orang yang 5 abad belum makan kita bisa secara langsung bisa tahu karakter orang yang suka makan rakus begitu juga dalam keseharianya juga demikian pasti dia orang yang egois dan tentunya keras kepala!

TYPE MAKAN SROBOT SANA SINI 
Temen masbro suka makan sambil mengambil lauk atau makanan masbro padahal dia sudah memegang makanan macam orang kaya begini type orang yang suka merebut dan