I doser Dengerin Audio dapatkan Sensasinya

Salam ngadubanteng masbro kali ini ngadubanteng akan mengupas tentang audio bangkitkan imaginasi, i doser denger juga dari saudara saya yang mencoba mendengarkan auido dari i-doser... mmm nanti dulu kayaknya ada yang kelupaan he.. saya mau kenalin dulu idoser itu apa oke ngadubanteng akan menjelaskan dan pasti akan banyak yang bingung oke kebingungan akan ngadubanteng mulai...

maka untuk menghindari kebingungan ngadubanteng copas saja he 
i-doser adalah adalah suatu aplikasi simulasi gelombang otak [Brainwave]. Dalam dosis dosis tertentu penggunaan aplikasi ini dapat mempengaruhi suasana hati penggunanya. Ukuran dosis dalam aplikasi tersebut juga sangat bermacam macam. Dari skala rendah hingga tinggi. Jika dosisnya tepat, efek program ini bisa membuat penggunanya serasa terbang ke awang².

Pengalaman saudara saya sih setelah mendengarkan i doser yang rilexs dia tertidur macam kaya anak ayam kena bius , atau ga tau juga tipikal saudaraku yang  mudah tertidur , kalau ngadubanteng dengerin malah tertidur dan ngorok jadinya belum berasa efeknya he.. kalau masbro pengen coba ini ada menunya lho macem-macem jenisnya

I-doser audio yang bisa pengaruhi gelombang otak kita kalau dilogika itu pikiran kita punya kekuatan yang dahsyat lho masbro kayak i doser salah satu aplikasi buat mengoptimalkan kinerja dari mind of power alias gelombang otak kita biar maksimal dan lebih peka  

Peralatan yang diperlukan:
* Program I-Doser dan 1 Dose (File I-Doser misalnya orgasm)
* Headphone Stereo (Jangan menggunakan speakers)
* Tempat tidur dan bantal yang Nyaman atau kursi Santai.

Hal Yang harus dilakukan:
* Tutup Mata (Harus, agar efek yang dirasakan lebih kuat)
* Buat diri kamu merasa Nyaman dan Santai

8 Langkah yang harus dilakukan agar efek yang dirasakan lebih kuat.
1. Jauhkan semua gangguan
Pastikan kamu tidak akan terganggu pada saat mendengarkan keseluruhan dose karena hal ini akan merusak efek dari dose yang kamu dengarkan. Tutup semua program yang sedang dijalankan di komputer karena hal ini akan menimbulkan bunyi noise yang mungkin dapat menggagu kamu. Kamu harus bisa memastikan ini.

2. Laksanakan dulu apa yang harus dilakukan.
Yakinkan semua keperluan kamu harus dilakukan terlebih dahulu, misalnya, kamu lapar maka kamu harus makan dulu, atau ada pekerjaan-pekerjaan lain yang harus diselesaikan maka selesaikanlah, sehingga hal ini nantinya tidak akan menggaggu kamu pada saat mendengarkan dose karena kamu akan memusatkan perhatian hanya pada dose yang sedang kamu dengarkan.

3. Dengarkan Dose pada malam hari atau dalam gelap
Anda ingin efek dose 100% bekerja untuk kamu? Dengarkan dose pada malam hari atau dalam gelap. Matikan semua lampu, TV atau apapun yang menghasilkan cahaya atau suara-suara yang mengganggu.

4. Tutup Mata
Dengan menutup mata pada saat mendengarkan Dose maka akan menguatkan efek Dose tersebut.

5. Relax
Relax adalah salah satu terpenting yang harus kamu lakukan, karena pada saat relax akan memberikan efek yang kuat pada Dose yang sedang didengar.

6. Fokus
Fokus adalah bagian terpenting untuk memberikan efek yang maksimal. Bersihkan pikiran kamu dan hanya fokus pada beat sound yang sedang kamu dengarkan.

7. Tenang.
Hilangkan kegelisaan pada saat mendengarkan dose. Santai.

8. Dengarkan Keseluruhan Dose
Jangan Menghentikan Dose Dipertengahan!. Dengarkan sampai Dose selesai diputar.


dan ini


Coba download  di bawah ini