Download Software Santet Portable


Salam ngadubanteng masbro!
Pasti sudah pada dengar yang namanya santet, kalau belum pernah dengar tulis di jidat masbro tulisan santet terus suruh baca emak masbro yang keras nanti pasti masbro dengar kata santet oke masbro bisa dimengerti kan?

Santet itu bisa merugikan bahkan bisa mematikan karena saya pernah lihat difilm film itu ada dukun santet yang mendapat order dari seorang yang merasa disakiti musuhnya dan menginginkan si dukun untuk menghabisi musuhnya itu, dan si dukun itu mulai mengambil boneka dan paku juga mulutnya komat kamit tidak tahu si dukun lagi makan kacang atau permen karet dan paku ditancapkan ke boneka dan si dukunpun menjerit dan ternyata pakunya tembus kena tanganya saking semangatnya paling dan alhasil musuhnya dari si pemesan order akhirnya meninggal ngeriiiiiiii yah masbro itu dosa dosa dosa masbro!!

Pasti yang menanam pasti akan menuai kecuali menanam rambutan mangga tetangga teman juga ikut menuai he , setiap perbuatan kita pasti akan mendapatkan balasan dan itu sudah hukum alam kita hidup di alam yang sangat luarbiasa yang akan merekam perbuatan kita dan pastinya perbuatan jahat akan mendapatkan balasan jahat dan sebaliknya karena Tuhan memang Maha AdilMasbro!
Buat masbro yang nekat pengen cari dosa ini ngadubanteng kasih software santet portable cukup klik tulis nama alamat target dan sejumlah paku siap di kirim ke target coba masbro di instal saya sendiri belum pernah nyoba takut masbro nanti yang saya benci lagi bangun rumah pasti malah seneng kalau saya santet pake paku!


Oke masbro saat kita menanam kita juga yang akan menuai hasilnya, baik perbuatan sekecil apapun itu.. maka berbuatlah yang terbaik di detik ini sayangi keluarga hormati orangtua rajin menabung tidak sombong rajin menyiram bunga dan pastinya jangan suka kentut di tempat umum..!!
Download software santet portable masukan nama target juga tanggal lahir juga alamat masbro agar santet tidak nyasar dan bisa tepat sasaran oke masbro salam santet portable!






0 Response to "Download Software Santet Portable"

Post a Comment