Trik Herbal Untuk Menambah Tinggi Badan buat Masbro Tanpa Mantra

Salam ngadubanteng masbro..
Kali ini ngadubanteng akan membahas tinggi badan, tinggi badan kadang menjadi momok buat mereka yang kurang bersyukur atas anugerah yang telah dia terima!!
Kalau rumus kita selalu bersyukur pasti kita akan selalu bahagia dan hari hari kita selalu ceria membahana..!!
Rumusnya tuh apa yang ada pada diri kita harus kita syukuri dan kita jaga dengan sebaik-baiknya dan itu merupakan anugerah dari Sang Pencipta!

Kenapa dan mengapa orang yang kurang tinggi kurang Pede?

1. Merasa ngobrol sama pantat ,puser , atau dada.. Maaf jika ada orang yang kurang tinggi sedang berdiri dan mereka berbicara pasti akan ada kesenjangan tinggi badan maka dari itu buat yang tinggi diharapkan mengajak ngobrolnya sambil duduk!

Buat yang kurang tinggi tidak usah minder banyak kelebihan lain yang perlu masbro syukuri jangan selalu mencela diri sendiri akan kekuarangan yang ada pada diri kita masih banyak kelebihan yang masbro punya!!

Kalau masbro punya cewek tinggi kaya jerapah gitu tahu sendiri kalo cewek tinggi itu berjalan pasti menjadi fokus perhatian dan kalau masbro disampingnya masbro akan berasa kasat mata ada triknya kok masbro berjalan dengan cewek yang bertubuh tinggi :
Masbro kalau mau ngajak kencan hunting denah lokasi yang ada paritnya diseberang jalanya mmm tenang masbro ini trik rahasia nanti ngadubanteng kasih tahu di belakang!
Setelah masbro ajak tuh cewek masbro suruh cewek masbro jalan ke parit dan masbro yang dijalan biasa maka kesenjangan tinggi badan akan teratasi dengan segera!!

Ga usah minder masbro dengan kurangnya tinggi badan nanti kalau kena petir juga pasti orng yang ada disamping masbro yang lebih tinggi kan maka bersyukurlah, apalagi kalau ada mangga kemalingan waktu dijalan pasti yang menjadi tersangkanya yang badanya lebih tinggi!

Dan kalau mau dan pengen menjadi tinggi dengan cara herbal masbro ngadubanteng menyediakan obat herbal penambah tinggi badan herbal tidak mengganggu kinerja syaraf dan tubuh cara pakainya sanagat mudah 






Judul Spoiler:
Namanya egrang ini masbro obat herbal penambah tinggi badan instan, terbuat dari bahan alami terbuat dari bambu ramah lingkungan sekali pakai masbro akan tambah tinggi kalau ga percaya itu keputusan masbro..salam ngadubanteng!!

0 Response to "Trik Herbal Untuk Menambah Tinggi Badan buat Masbro Tanpa Mantra"

Post a Comment