Download Template Wordpres Adsense Themes

Salam ngadubanteng masbro...

Masbro suka main adsense? kalo main upil suka ga he..

Oke masbro dalam meningkatkan pendapatan adsense semisal google adsense template menjadi hal yang penting karena bisa dibilang dan dikatakan kalau template itu baju dan piring ataupun kemasan. Penampilan dan performa sebuah blog yang bagus bisa membuat para pengunjung blog betah dan tidak sakit matanya tentu saja permainan javascript dan meta tag sangat penting dalam mendongkrak performa blog kita biar cepet kenal sama mbah google dan berarti blog kita cepat terkenal!
Kalau sudah terkenal dan pengunjungnya banyak pasti blog kita sudah kaya pasar jadi kita bisa menaruh adsense di blog kita macam kaya pedagang dipasar yang menawarkan daganganya di pasar!

Oke masbro semoga masbro bisa memanfaatkan dengan baik ini koleksi kumpulan template 50 biji masbro bayangpun banyak kan dan ini gratis masbro tentunya dah optimasi template adsense recomended dah!!
 
Masbro dan perlu diperhatikan juga dalam penempatan iklan itu sangat penting macam kita jualan dipasar kalau kita sembarang naruh dagangan pasti dagangan kita ga laku misal kita jualan bakso di deket jamban pasti ga akan laris manis masbro!!
Mungkin masbro bisa perhatikan denah penempatan adsense yang baik dan benar dalam sebuah blog semoga bermanfaat!!
Yang orange itu area hot dan area sering buat bermain kursor mouse jadi masbro sebaiknya pasang di daerah orange tuh semoga bermanfaat masbro!!


0 Response to "Download Template Wordpres Adsense Themes"

Post a Comment