Trik Bikin Kapok Cewek yang Hiper BBman "Pacaran Trik"


Salam ngadubanteng masbro..
Seputar masalah hati dan global asmara yang telah menjadi polusi hati pada kaum galauwers!!
Cewek masbro cewek baik-baik syukurlah dan bersyukurlah karena masbro telah mendapatkan pasangan jiwa yang tepat , jadi jagalah masbro!!








Tapi buat masbro yang lagi kurang beruntung punya cewek tapi berasa ga punya cewek...mmm pernah ngalamin lum bro ceritanya masbro kaya ga dianggap gitu masbro kalo disampingnya cuman dianggap kaya mobil remote control cuman kalau dibutuhkan saja kalau dipanggil, semisal sayaang ambilkan tisue dong..ambilkan minum dan belikan ini belikan itu..tapi ga bakal suruh masbro...sayang cebokin dong wakakaka!!
Ya kan masbro berasa kaya punya anten dikepala dipencet sana sini nurut gitu mmm!!

Kenapa ini bisa terjadi masalahnya cewek masbro type cewek Hanphone cewek masbro selalu megang hape kemana-mana dan selalu online lewat hape sampe lupa ada masbro disamping dia!!
Sakit ga masbro kalau dicuekin gitu?

Oke setelah melakukan riset dan berunding dari kalangan korban Cinta Pinggiran ngadubanteng akan kasih tips dan trik biar pacaran masbro tidak terganggu dengan BBman Chating dan Browsing dari si cewek masbro ini ada rumusnya masbro

ADA SINYAL+ CEWEK MASBRO ONLINE = MABSRO MENDERITA

oke dari rumus di atas kita mendapatkan kesimpulan selama ada sinyal berarti masbro akan tersiksa dengan tingkah dia megang hape!! 

Jadi ngadubanteng akan menarik kesimpulan cari tempat yang tidak ada sinyalnya buat ngedate atau kencan masbro!!
Tempat kencan yang tidak ada sinyalnya misalanya!!

1. Pantai..biasa kalau pantai tempatnya banyak gunung dan area jauh dari sinyal , biar cewek masbro kebingungan dan mencari sinyal sampai manjat tower atau teriak teriak dipantai biarkan saja masbro asal jangan biarkan dia menjeburkan diri di laut!!

Untuk menjinakan cewek masbro yang sedang sakao sinyal, segera cari botol softdrink terus minum dulu isinya sampai habis lalu berikan botol kosong pada cewek masbro sambil bilang " Sayaaaang..jangan ngambeek dong kalau ga ada sinyal BBMan lewat botol ini aja.. Tulis pesan....dimasukin botol..dicelupin ke laut deh...!!
Dijamin cewek masbro akan senyum masnis setelah botol kosong tadi ditimpukin ke kepala masbro ha ha!!

2. Pacaran di POM bensin ini salah satu tempat cewek BBMan anti pati main ketempat ini yaitu POM Bensin karena ga diperbolehkan main hape dipom bensin jadi masbro Pacaran Sambil nyari duit gitu...selain isi bensin masbro juga bisa isi cintanya pacar masbro..dan bebas BBMan kan pulsanya!!

3. Kalau trik diatas masih kurang manjur ngadubanteng ada trik pamungkas neh.. Trik Belajar Sulap Dadakan!!
Jadi masbro dengan percaya dirinya bak pesulap no wahid sejagad raya bilang sama pacar masbro..
Sayaaang sini kasih hapenya nanti akan saya sulap jadi baru deh!!
Setelah cewek masbro percaya dengan segala kepalsuan masbro dan memberikan hapenya ke masbro, lalu masukan hape masbro ke saputangan dan dilipet dan ambil palu yang gede lalu dipukul sampai hancur biarkan cewek masbro menjerit-jerit dan kebingungan ....saat ini masbro yakinkan dia..saaayang tenang permainan baru dimulai trus masbro ucapin mantra "Sim salabim hape rusak hape rusak jadi baru...sana minta suruh belikan emak lu lagi hape yang baru!!  "

Gimana terselesaikan kan buat menghadapi cewek BBMan mudah bukan masbro ngadubanteng ga tanggung jawab buat pemakai trik ini karena trik ini digunakan bagi yang telah terlatih!!

0 Response to "Trik Bikin Kapok Cewek yang Hiper BBman "Pacaran Trik""

Post a Comment