Cewek HiperBBMan Blackberry Effect BBMan ala Orang Ababil



Salam ngadubanteng masbro...
Masbro tahu ga sih sekarang banyak sekali Hape dengan fasilitas canggih bertebaran dimana-mana tapi fasilitas kamar mandi dalam sampai saat ini belum ada masbro..mungkin masbro harus  sabar buat menanti seri ini!!








Cewek...Wanita..Betina...makhluk yang cantik dan imut-imut kalau dia bersikap manis pada kita..!!
dan akan berubah menjadi monster yang sangat menakutkan dan menjengkelkan saat dia menjadi pribadi yang ga asik he he..mental cowok mau menang sendiri he!!

Ini pengalaman saya pribadi masbro...pengen kenal sama cewek neh ceritanya.. dan tahu ga masbro dia punya smartphone alias BlackBerry mungkin menyesuaikan dengan warna kulitnya mungkin soalnya hitam dia ha ha!!

Bukan maksud ngejelekin betina ini masbro tapi yang bikin menjengkelkan dan membuat saya jadi ill fill setengah mati itu ditangan kananya selalu megang hape dan selalu cengar-cengir BBman ga jelas begitu!!

Mungkin ini efek dari smartphone yang megang orangnya agak dung-dung jadi ga bisa lagi menjaga etika dengan baik!!

Biasanya orang yang suka main hape didepan umum itu ciri-cirinya begini masbro :

1. Suka Pamer
Karena dia akan bangga dengan hape barunya dia pura-pura sibuk ketik-ketik ga jelas di hape ato malah nonton 3Gp walau dia sedang ngobrol sama temanya tapi dia lebih asik dengan hapenya!!

2. Orang Udik
Dapat barang baru merasa senang sampai hape dipegang ditangan terus sambil makan berjalan sambil apapun dia megang hape 

3. Orang Berpendidikan Rendah 
Lihat saja masbro cewek cantik dan cerdas perhatikan dia kalau di ajak ngomong pasti dia asik tanpa megang hape apa megang BH , dia akan fokus dengan topik pembicaraan dan akan sangat menghargai pembicaraan yang sedang berlangsung

4. Orang Ga percaya Diri
Dia akan kemana-mana megang hape seakan dilayar hape harus dipantengin terus, agar hapenya ga mati..dia akan tanpa sadar akan menjadi pribadi yang tergantung dengan hape dan akan merasa kesepian kalau hapenya jatuh diselokan!!

Tenang masbro buat masbro yang punya temen kaya begitu langsung tinggal pergi saja biar dia asik dengan dunianya yang maya dan ababil dan masbro orang yang suka megang hape kemana-mana itu menunjukan orang yang kurang percaya diri merasa kesepian kalau tanpa hape ...hape mati bentar aja yang punya bisa masuk UGD kalau sudah ketergantunganya dengan BBMan. Jujur saya juga merasa tersinggung dengan postingan saya sendiri karena saya masih sering bawa hape saat PUP masbro ha ha!!

Mungkin untuk mencegah kebosanan masbro pada makhluk BBMan adalah dengan bilang begini masbro!!

1. Hey..lagi sibuk yah? ya dah aku pulang dulu yah mending aku pup dari pada liat kamu kaya gitu terus!!

kalau belum bereaksi make ini masbro

2. Hey sapi peliaranmu mati semua lho...kalau dia ga shock berarti emang dia ga punya sapi dan yang bego si masbro orang ga punya sapi di tanya kaya gitu!!

mmm kalau ga mempan make jurus ini masbro pasti masnjur..

3. Hey cantiik...boleh pinjam hapenya bentar ga? Ini mau sms rumah soalnya pulsaku habis..nah saat ini masbro pura pura ngetik sms satu jam gitu kalau dibilang kok lama smsnya, bilang aja aku lagi inget-inget no rumah begitu masbro..biar si betina ini sedikit kena terapi shock masbro!!

Kalau masih belum bereaksi..

4. Hey cantiiik pinjem hapenya dong sini aku foto...!! Setelah masbro foto cewek itu langsung saja hapenya masbro banting dan injek-injek sekalian bilang...eh maap fotonya jelek jadinya ga bisa hapusnya jadi aku hapusnya pake kaki aja gitu!! Terus masbro kabur aja pura-pura kebelet pup biarkan si betina itu mewek sampai dia beranjak jadi nini-nini

he he salam ngadubanteng masbro mari kita mencoba menghargai sekeliling kita !!


0 Response to "Cewek HiperBBMan Blackberry Effect BBMan ala Orang Ababil"

Post a Comment