Facebook sekarang jadi Tempat Buat Mewek dan Merengek


Salam ngadubanteng mas bro...!!
Masih seputar Facebook menurut penelitian di kandang banteng ternyata facebook itu penyebab global warming hati, kenapa bisa begini...begitu..dan begono...??

Ngadubanteng mau ajak mas bro buat inget-inget dahulu sebelum sama sesudah ada facebook banyak untungnya atau banyak ruginya?
 Kalau facebook buat ajang mas bro buat jualan cabe pasti banyak untungnya yah he..!!

Oke jadi begono analisa ngadubanteng facebook pemicu global warming di hati :

1. Banyak status ga penting berkeliaran di wall kita, "he..kalau yang ini ngadubanteng benernya tersinggung soalnya suka bikin status ga penting gitu"

2. Genjatan Asmara lewat facebook, jadi kedua belah pihak saling melempar status panas dan ga jelas dengan kata-kata pedas buat pasanganya itu dan tanpa disadari yahng baca sejuta umat..!!

3. Facebook ajang pamer "lihat saja mas bro yang lagi pada beli ini itu pasti yang berjiwa pamer "baru di tawar saja pasti barangnya dah difoto trus diupload di Facebook!! Tapi waktu beli BH sama CD kok ga di upload di facebook yah!!

4. Facebook sudah jadi kaya Hand Phone fungsinya sms lewat facebook gila ga tuh..!! Banyak yang ga nyadar tuh facebook buat smsan lewat status begitu...!!

Status update aneh muncul ditimbulkan karena kadar emosi dan kejiwaan agak labil sehingga tidak bisa menahan kegatelan jari untuk mengetik status di facebook tanpa dipikir panjang imbas yang akan dihasilkan dari untain kata-kata itu!! 

Jadi sebelum menulis status dipikir dulu penting ga sih??? 

Bebas tapi sopan mas bro jangan bikin suasana jadi panas!!
Buat Ababil dan Alay siap-siap aja besok tua bisa stroke dan terkena serangan jantung kalau inget kelakuan masa mudanya kaya begono!! :P
 Have nice day WITHOUT facebook

0 Response to "Facebook sekarang jadi Tempat Buat Mewek dan Merengek"

Post a Comment