Cara Menghapus Google Browsing History sebelum New Police

Masbro salam ngadubanteng..!!
Saat masbro buka account gmail sekarang ada notifikasi dari pihak google, akan ada new police yang akan diadakan pada bulan maret besok jadi buat mas bro ada kesempatan buat menghapus History anda!!
Untuk menjaga privacy mas bro silahkan buru-buru menghapus history mas bro!!
Dari mesin pencari mbah google itulah semua aktivitas masbro terekam jadi benernya ga ada efek yang kronis kaya diare sama sakit perut tapi untuk buat mas bro yang suka nakal dengan pencarian google sebaiknya dihapus semua historinya!!

Laporan Daily Mail bahwa menghapus riwayat browsing Anda sebelum tanggal 1 Maret ketika kebijakan privasi Google yang baru mulai berlaku akan membatasi kemampuan Google untuk melacak dan merekam setiap online Anda bergerak. Prosesnya sederhana. Ikuti langkah berikut:

1. Go to the google homepage and sign into your account.
2. Click the dropdown menu next to your name in the upper-right hand corner of your screen.
3. Click accounts settings
4. Find the "Services section"
5. Under "Services" there is a sub-section that reads "View, enable, disable web history." Click the link next to it that reads: "Go to Web History."
6. Click on "Remove all Web History"

Saat mas bro klik "Hapus semua Riwayat Web," akan  muncul pesan yang mengatakan "Sejarah Web Dijeda." Apakah ini berarti bahwa sementara Google akan terus mengumpulkan dan menyimpan informasi tentang riwayat Web Anda akan membuat semua data anonim, yaitu, Google tidak akan mengasosiasikan Riwayat Web Masbro informasi dengan account onlinemasbro dan karena itu tidak akan dapat mengirimkan hasil pencarian disesuaikan . 
Oke mas bro sudah kan? kalau masih bengong melototi ini artikel dan masih bingung silahkan mas bro masndi dulu dah he!! Salam ngadubnateng masbro!!



Mas bro log in ke acount gmail mas bro klik bagian kanan atas biar muncul kaya di atas , kalau sudah ga usah syukuran atau undang-undang warga tar boros mas bro he :P , dan klik yang Setelan akun jangan di pukul atau malah diludahin he..!!


mas bro kalau langkah di atas sudah mas bro laksanakan maka akan dibawa ke halaman di atas, dan mas bro klik saja yang saya kasih tanda warna orange dan semoga mas bro tidak buta warna kalau sudah ya mas bro trus cebok tar bau he..!!





mas bro kalau sudah mas bro akan ditunjukan pada halaman di atas ini dan mas bro akan lihat berbagai list yang banyak itu adalah history mas bro saat menggunkan serach egine mbah google dan mas bro tinggal kasih centang saja pada sebelah remove itu dan history mas bro sekarang dah kosong dan tidak meninggalkan jejak he selamat mencoba mas bro!! salam ngadu banteng!!

0 Response to "Cara Menghapus Google Browsing History sebelum New Police"

Post a Comment