Trik Jitu "Trik Kaya Cepat"

Mas bro salam ngadubanteng salam bahagia gembira dan suka cita mas bro , sudah sering kan mas bro saat browsing di internet banyak yang menwarkan Kaya Cepat dapet duit banyak dengan ini itu, tapi ujung ujungnya mas bro hanya dijadikan "akar" , akar di sini kamsudnya mas bro dijadikan sebagai mesin pencari duit bagi si pohon yaitu si bos online, mas bro jangan mau deh jadi mesin persugihan macam kaya gini , di ibiratkan masbro dijadikan tuyulnya si bos he he !! 
mas bro di suruh ini itu tapi bos mas bro hanya duduk santai menikmati jerih payah mas bro mau kaya gini??
Sebelum terjun ke bisnis online sebaiknya mas bro cermat dalam memilih bisnis online jangan mudah terbujuk tipu rayu biasanya indikasinya begini bujuk rayunya :

1. Anda tinggal duduk saja dan uang mengalir ke rekening anda "iya maksudnya duduk mas bro diperes dibelakang komputer buat nawarin barang ini itu dan ini tentu tidaklah menyenangkan!!

2. Bukti testimoni "kaya gitu mudah dibuat banyak yang bilang setelah make tips ini saya bisa beli ini itu tapi lihat saja mas bro kalimat sama kata-katanya mas bro perhatikan karakternya sama tuh!!

3. Bukti rekening bank "kaya gini model bisa dibikin sendiri searh aja di mbah google ada tuh jasa dari web yang menyediakan kaya gini

4. Orang yang sudah menjadi korban bisnis online macam kaya gini biasanya dia gencar promosi lewat Facebook, Twitter, sama jejaring sosial  lainya !! Yah biasanya nyari akar baru dengan menjanjikan ini itu enak ini enak itu janjinya seperli ular berbisa ha ha!!

5 Tapi ga semuanya menipu ada juga yang bener, jadi mas bro sebelum memilih bisnis online terjun dulu ke forum jangan terjun ke jurang tar itu namanya bunuh diri he..!! Tanyakan ke forum bisnis online dah banyak tuh forum internet marketing yang berbahasa indonesia!! 

Dan setelah browsing dengan berbagai gaya , berbagai warnet berbagai manitor dan pc  juga koneksi internet saya menyimpulkan Trik kaya yang jangan anda tiru dan anda terapkan adalah Trik kaya seperti di bawah ini!! 
Di bawah ini adalah daftar trik KAYA yang perlu mas bro hindari jangan mas bro terjun ke trik KAYA semacam di bawah ini!!


Trik KAYA:
LO KAYA MONYET GINI BERABE KAN!!





Trik KAYA:
LO KAYA BABI GINI JELEK KAN!!



2 Responses to "Trik Jitu "Trik Kaya Cepat""

  1. oke makasih masbro kalo masbro pengen dapet script jacking Pm saya yah masbro!!

    ReplyDelete